DAFTAR BERITA

Rabu, 30 Mei 2012

Biadab, Ayah dan Saudara Tiri Nikmati Perawan Gadis di Padangsidimpuan

                                                          Ilustrasi

INFO PALUTA.com-Malang betul nasib NNB,17,warga Kota Padangsidimpuan, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Dia diduga menjadi korban perbuatan biadab oleh sang ayah tiri, Kasih Lubis, dan dua saudara tirinya yang diketahui bernama Rahman Lubis dan Aulia Lubis. Peristiwa itu diketahaui setelah ayah kandung korban SB datang mengunjungi NNB ke rumah ayah tirinya. Menurut NNB,dua saudara tirinya itu sudah lama mencabulinya di rumah. Perbuatan bejat itu mereka lakoni di dalam rumah ketika lagi tidak ada orang.“Mereka (saudara tiri) yang pertama kali mengambil keperawanan saya,”ungkap NNB.

Parahnya, perlakuan yang sama dilakukan oleh sang ayah tiri.Awalnya si ayah tiri suka mencolek-colek (maaf) bokong korban. Selanjutnya dia langsung mencabuli anak yang baru tamat SMA itu.“Dia sering colek bokong saya, kalau saya larang dia terus marah,”aku NNB. Sementara itu,menurut Suharman, awalnya dia hanya ingin membawa anaknya tersebut jalan-jalan.Namun, ka rena melihat anaknya tidak sehat, dia langsung bertanya.“Saat itu dia mengaku sudah dicabuli oleh dua orang saudara dan ayah tirinya,”ungkapnya.

Mendengar pengakuan sang anak, dia naik pitam dan langsung menanyakannya kepada mantan istrinya.Namun, mantan istrinya itu justru mengaku tidak mengetahuinya. “Saya berharap agar penegak hukum memberikan hukuman setimpal, karena garagara mereka,masa depan anak saya hancur,”tuturnya. Sementara itu,Direktur Eksekutif Burangir (yayasan yang menangani permasalahan anak dan perempuan di Kota Padangsidimpuan) Fitri Leniwati Harahap sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

“ Kami sudah membuat pengaduan ke polisi dengan nomor STPL/213/V/2012/SPKT,” ungkapnya. Dia mendesak pihak kepolisian memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku karena sudah mengakibatkan korban trauma.(sindo)

BERITA TERKAIT :
Gepeng menjamur di Padangsidimpuan 
PEMILUKADA PADANGSIDIMPUAN,PAN USUNG DEDI-AFFAN 
Para Calon Walikota Padangsidimpuan Pamer Uang 
OPERASI GABUNGAN SATPOL PP PADANGSIDIMPUAN TERTIBKAN PKL 
Denpom Tertibkan Anggota TNI di Padangsidimpuan

BERITA TERPOPULER :
Daftar Peserta dan Lokasi PLPG Gelombang 1 Unimed,PALUT

Tidak ada komentar: