DAFTAR BERITA

Sabtu, 14 April 2012

OPERASI GABUNGAN SATPOL PP PADANGSIDIMPUAN TERTIBKAN PKL


INFO PALUTA.com-Operasi Gabungan Satpol PP Padangsidimpuan bersama Polres Kota,Koramil Kota dibantu Subdenpom serta instansi terkait lainnya dilakukan siang tadi jumat 13/4/2012  di seputaran Tugu Siborang Padangsidimpuan.
PKL(Padagang Kali Lima) yang di tertibkan sebanyak 12 lapak  yang  telah menggunakan  badan Jalan sebagai tempat usahanya. Kepala Satpol PP Padangsidimpuan Erwin H Harahap S.STP  yang dikonfirmasi melalui Kasi Tim Tindak Yono P SH diruang kerjanya Jalan Kapten Koima No 55 mengatakan tindakan ini dilakukan setelah 4 kali melayangkan surat kepada Pedagang Kaki Lima semenjak dua bulan yang lalu namun  tidak di respon oleh PKL,
“Kami telah melayangkan surat teguran sebanyak empat kali kepada para pedagang tersebut, namun tidak juga diindahkan”. Ujar Yono P. SH. Diruang kerjanya.
Ditambah lagi dengan adanya laporan dari masyarakat yang berkeberatan dengan adanya para pedagang karena mempersempit area jalan sehingga membuat kami terpaksa melakukannya. Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih mematuhi aturan demi keindahan kota tercinta kita ini.
.Harapan Saya kedepan Masyarakat lebih tertib dan dengan kesadaran yang tinggi tidak berjualan dengan memakai badan Jalan dan .direncanakan setelah penertiban PKL ini akan dibangun Pertamanan diwilayah tempat PKL ini.semua ini kita harapkan Partisipasi Dari Masyarakat Luas untuk keindahan Kota kita Bersama.(CARE)

Tidak ada komentar: