DAFTAR BERITA

Senin, 22 April 2013

Golkar Madina Serahkan DCS ke KPUD



INFO TABAGSEL.com-Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (20/4) menyerahkan daftar caleg sementara (DCS) secara keseluruhan kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD Madina) di kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan.

Para bakal Caleg dari Partai Golkar Madina datang ke KPUD Madina sekitar Pukul 04.00 Wib di pimpin Sekretaris DPD II Golkar Madina Erwin Nasution didampingi Kader partai lainnya.

“Daftar Caleg sementara (DCS) yang kita serahkan kepada KPUD Madina sebanyak 40 orang yang terbaik dalam partai Golkar Madina, yang sudah siap untuk bertarung untuk meraih simpati rakyat pada Pileg 2014 mendatang,” sebut Erwin Nasution kepada wartawa, usai menyerahkan DCS ke KPUD.

Dikatakanya, kita manargetkan 30 suara pada pileg nanti, dengan 10 Kursi di DPRD Madina, karena bakal caleg kita sudah 100 persen siap untuk meraih simpati rakyat. Namun demikan, itu semua tidak akan bisa kami capai tanpa dukungan masyarakat.

“Untuk itu kami dari Partai Golkar mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan kepada Partai Golkar pada Pileg Mendatang karena suara Golkar suara Rakyat,” katanya.

Lanjut Erwin mengenai pencalegan Partai Golkar sudah dengan mekanismei karena penentuan nama-nama yang masuk dalam bacaleg, sebelumnya ditentukan oleh mekanisme partai secara baik di internal, yang tentunya mengedepankan kaderisasi. Dan kader yang diusung merupakan kader yang dinilai memiliki kemampuan dan loyalitas serta memiliki sumbangsih berupa dedikasi yang tinggi.

Sementara Evi Anggota KPUD Madina yang menerima penyerahan DCS Partai Golkar Madina di konfirmasi wartawan, mengatakan setelah penyerahan DCS di buka mulai tanggal 9 April lalu baru 3 Parpol yang menyerahkan yakni PKS, PBB, dan yang terakhir Golkar. Pendaftaran akan berakhir pada senin tanggal 22 April 2013, berarti Senin akan ramai Parpol yang akan mendaftar kerana tepat pukul 04.00 Wib sore pendaftaran DCS akan di tutup,” tutur Evi.

Tidak ada komentar: