DAFTAR BERITA

Rabu, 22 Mei 2013

Ini Dia 5 Anak Indonesia Yang Bertemu Lionel Messi

(foto dari kiri ke kanan; Emir Mahira, Ahmad Rendy Pamola, Farhan Karisma, Fajrun Najah Ramdhani Qadir dan Gian Zola Nasrullah Nugraha. (Majalah.Hai)


INFO TABAGSEL.com-“Hai anak-anak di Indonesia, jika kalian ingin sama seperti saya, maka lakukan yang terbaik untuk masa depan kamu, keluarga, dan negara kalian,” ujarnya di Gedung Indosat, Jakarta, Rabu (22/5/2013).

Penyampaian pesan itu disampaikannya melalui video streaming pada acara penyambutan 5 anak berbakat Indonesia bertemu dengan Lionel Messi di Doha, Qatar.


Duta brand global Ooredoo dan bintang sepak bola Lionel ‘Leo’ Messi baru saja membuat mimpi anak-anak dunia menjadi kenyataan! Tepatnya ketika dia mengunjungi Qatar untuk menandai dimulainya sebuah inisiatif global baru, 20 Mei silam.

Sang bintang asal Argentina ini juga memberikan sesi pelatihan sepak bola khusus di Doha, dengan anak-anak yang dipilih dari wilayah bisnis global Ooredoo. Delegasi anak-anak ini terdiri dari anak-anak dari Qatar, Palestina, Indonesia, Irak, Aljazair, Tunisia, Oman, Kuwait, Maladewa dan beberapa negara di mana Ooredoo berperan aktif dalam peningkatan dan pembinaan generasi muda.

Lima anak Indonesia yang berpartisipasi dalam acara kemarin datang dari Jakarta, Bandung, Malang dan Madura. Dipilih oleh Indosat sebagai pionir penyelenggaraan Program Mobil Klinik dalam Ooredoo di Indonesia, Alexander Rusli, Presiden Direktur&CEO, Indosat siang ini dalam press confrence di gedung Indosat berujar jika, “Dengan bertemu langsung Lionel Messi, semoga menjadi semangat dan inspirasi bagi mereka untuk dapat berprestasi setinggi Lionel Messi.”

Tidak ada komentar: