DAFTAR BERITA

Rabu, 16 Januari 2013

Carlos Tevez dilarang mengemudi enam bulan

Pengacara Tevez mengatakan ia tidak mengerti kata 'constabulary' atau kepolisian.

INFO TABAGSEL.com-Striker Manchester City, Carlos Tevez, dilarang mengemudi selama enam bulan karena tidak menjawab panggilan polisi atas pelanggaran lalu lintas.

Pengadilan menyebutkan Tevez menerima surat terkait pelanggaran lalu lintas karena mengebut tahun lalu namun tidak menjawab karena dia tidak mengerti kata "constabulary" atau kepolisian.

Pengacaranya mengatakan kata-kata 'polisi' tidak digunakan dalam dokumen yang dikirimkan kepada pemain asal Argentina itu.

Tevez yang berusia 28 tahun tidak hadir dalam sidang di Manchester itu namun melalui pengacaranya mengaku bersalah atas dua pelanggaran.

Ia didakwa tidak memberikan informasi terkait insiden tilang karena mengebut.

Dalam sidang itu disebutkan, Tevez menerima surat dari polisi terkait pelanggaran itu namun ia tidak menjawab karena tidak mengerti kata "constabulary" dalam surat yang dikirim awal April tahun lalu.

Tevez juga mengakui ia belum memiliki surat izin mengemudi Inggris.

Namun ia menyanggah bahwa ia yang mengemudi saat mobilnya - jip Hummer- tertangkap kamera melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Selain dilarang mengemudi, Tevez juga dijatuhi denda £1.540.

Pengadilan memutuskan larangan mengemudi dimulai tanggal 26 November lalu saat larangan sementara diterapkan terhadap Tevez.

Tevez meniru gaya mengemudi saat mencetak gol dua kali dalam pertandingan Liga Primer di stadion Etihad melawan Aston Villa tanggal 17 November lalu.

Tidak ada komentar: