DAFTAR BERITA

Senin, 06 Februari 2012

Sinopsis Buku Mimi Alford "Once Upon a Secret"


INFO PALUTA.com-Pada musim panas 1962, sembilan belas tahun Mimi Beardsley tiba dengan kereta api di Washington, DC, untuk mulai magang di kantor pers Gedung Putih. Pemerintahan Kennedy kebangkitan ibukota dan negara-dan Mimi sangat ingin berkontribusi. Untuk seorang wanita muda dari pendidikan yang istimewa tetapi terlindung, pekerjaan itu adalah kesempatan seumur hidup. Meskipun ia mulai sebagai magang rendah, Mimi membekas di lingkaran dalam Kennedy dan, setelah hanya tiga hari di Gedung Putih, dia telah disampaikan kepada Presiden sendiri.
 
Hampir bersamaan, dua mulai menjalin hubungan itu akan berlanjut selama delapan belas bulan ke depan.
 
Di era ketika perempuan di tempat kerja masih dianggap "anak perempuan," adalah Mimi harfiah seorang gadis dirinya naif, polos, emosional tidak siap untuk getaran yang datang ketika kharisma Presiden dan kekuasaan tersebut menyala penuh force-nya. Dia juga siap menghadapi perasaan terisolasi yang akan mengikuti saat ia jatuh ke dalam kehidupan ganda seorang mahasiswa yang juga kekasih rahasia orang paling kuat di dunia. Kemudian, setelah kematian tragis Presiden di Dallas, ia sedih secara pribadi, dikunci rahasianya pergi, dan mencoba untuk memulai hidupnya kembali, hanya untuk menemukan bahwa masa lalunya akan melemparkan bayangan dan panjang akhirnya menghancurkan hubungannya dengan pria yang menikah .
 
Pada tahun 2003, penulis biografi Kennedy disebutkan "yang tinggi, ramping, indah sembilan belas tahun mahasiswa tingkat dua perguruan tinggi dan magang Gedung Putih, yang bekerja di kantor pers" dalam referensi ke salah satu urusan Presiden. Pengungkapan itu memicu kegilaan tabloid dan segera terkena Mimi dan rahasia bahwa dia telah disimpan selama empat puluh satu tahun. Karena masa lalunya telah terungkap sedemikian rupa mengejutkan, publik, dia dipaksa, untuk pertama kalinya, untuk memeriksa pilihan yang dibuatnya. Dia datang untuk memahami bahwa mematikan satu bagian dari hidupnya sehingga benar-benar telah menutup dia dari dari begitu banyak lagi.
 
Tidak lagi ditentukan oleh diam atau malu, Mimi Alford akhirnya dibebani dirinya dengan account lugas hidupnya dan saat-saat yang sangat pribadi dengan orang yang sangat umum. Setelah Setelah Secret menawarkan gambaran baru dan pribadi salah satu pemimpin kita yang paling ikonik dan cerita, kuat bergerak dari seorang wanita datang untuk berdamai dengan masa lalunya dan bergerak keluar dari bayangan untuk merebut kembali kebenaran.DITERJEMAHKAN LANGSUNG DARI www.randomhouse.com

Tidak ada komentar: