DAFTAR BERITA

Kamis, 26 Maret 2015

Saparuddin Haji Silaturahmi ke PAN dan PDIP

INFO TABAGSEL.com-Bakal Calon Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Saparuddin Haji Lubis, melakukan silaturahmi ke DPD PAN dan DPC PDI Perjuangan Madina, Senin (23/3).

Saparuddin Haji bersama tim terlebih dahulu mendatangi Kantor DPD PAN Madina di Pidoli, diterima Sekretaris DPD PAN, ketua tim konfensi calon bupati Sahminan Rangkuti, dan anggota DPRD Madina dari Partai PAN Hatta Usman.

Sekretaris DPD PAN Madina menyampaikan, apresiasi kepada Saparuddin Haj telah datang ke kantor DPD PAN Madina untuk melakukan silaturahmi. Kaum muda cukup enerjik akan menjadi bupati daerah Mandailing Natal.

“Kit bangga terhadap Saparuddin Haji karena baru dia yang mampu dan berani menyatakan diri menjadi balon Bupati, sampai saat ini belum ada yang menyatakan calon selain Saparuddin Haji, jadi ini cukup kita apresiasi," paparnya.

Kalau dilihat sejarah Pemilu baru-baru ini, mulai dari Pilpres, yang muda yang menang. “Jadi sudah sepantasnya angkatan muda yang memimpin Madina,"tandasnya.

DPD PAN Madina sedaya mampu akan perjuangkan dengan tidak menyalahi aturan Partai.

Sebelumnya Sahminan Rangkuty Ketua Tim Penjaringan Calon Bipati Madina DPD PAN Madina, menyampaikan, PAN milik seluruh rakyat Indonesia, jadi siapapun yang datang ke kantor DPD PAN pintu terbuka selalu. Siapa calon PAN untuk Bupati Madina, akan dijaring sesuai mekanisme.

Saparuddin Haji yang juga dikenak sebagi Kong Haji, yang berniat mencalonkan diri sangat didukung, karena kiprah Saparuddin Haji sudah cukup diketahui.

“Kiprah Saparuddin Haji di Madina, mulai lahir dan di besarkan di Madina, bergaul juga di Madina, sudah selayaknya kita dukung," paparnya.

Setelah melakukan kunjungan ke DPD PAN, langsung menuju ke kantor DPC PDI Perjuangan. Saparuddin dan tim di terima Ketua DPC PDI Perjuangan Iskandar Hasibuan, SE dan Sekretaris Ali Hanapiah beserta pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PDI Perjuangan Iskandar, menyampaikan apresiasi kepada Saparuddin Haji yang telah datang silaturahmi.

“Saya harapkan silaturahmi ini berjalan terus jangan sampai di sini saja, tapi berkelanjutan," harapnnya.

Mengenai niat Saparuddin Haji untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Madina cukup kdibanggakan, karena baru Saparuddin Haji ini yang berani menyatakan maju sebagi calon Bupati, paparnya.

Mengenai dukungan dari PDI Perjuangan, nanti akan dibuat pendaftaran untuk merekrut calon. “Saya harapkan nanti setalah pendaftaran dibuka Saparuddin mendaftar ke PDI Perjuangan”. Saparuddin Haji, kepada wartawan menyampaikan, silaturahmi ini dilakukan menyatukan niat untuk membangun Madina.