DAFTAR BERITA

Kamis, 26 Maret 2015

Ayah Gauli Putri Kandung Ngakunya Dirasuki Setan

INFO TABAGSEL.com-Bejat benarperbuatan A Laia. Pria 36 tahun itu sudah berkali-kali mencabuli putri kandungnya berulang kali. Sebut saja namanya Maya (bukan nama sebenarnya), 16. Menariknya, saat diamankan petugas, Laia berdalih tega menggauli putrinya karena dirasuki setan.

Laia merupakan warga di Bukit Harapan I PT Torganda, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumut.

Kapolres Tapsel AKBP Parluatan Siregar Senin (23/3) mengatakan, kini Laia sudah diamankan di Mapolres Tapsel. Tersangka diserahkan petugas keamanan kebun PT Torganda, yang merupakan tempatnya bekerja pada Jumat (20/3) lalu.

“Laporannya kami terima langsung bersamaan saat pelaku diserahkan pihak PT Torganda. Begitu selesai kami sidik dan pelaku mengakuinya, kemudian kami lakukan penahanan,” ungkap Parluatan.

Menurut pengakuan tersangka dirinya telah menggauli putri kandungnya sebanyak tiga kali di waktu dan tempat yang berbeda.

Parlautan menceritakan, kasus tersebut terungkap dari laporan istrinya SB dan anak ketiganya. Keduanya pernah melihat tersangka mencabuli Maya di akhir Februari lalu.

“Awalnya keluarganya (istri pelaku, red) tak berani mengadu, karena takut sama bapak mertuanya. Rupanya setelah sekian lama, barulah hal itu diceritakan kepada kerabatnya, sehingga sampai ke pihak keamanan PT Torganda. Saat itu juga tersangka diamankan pihak kebun dan diserahkan kemari,” tambah Parluatan.