DAFTAR BERITA

Rabu, 29 Mei 2013

SBY dan Ibu Ani Hadiri Jamuan Santap Siang Raja Swedia

Presiden SBY dan Ibu Ani disambut Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia di Royal Palace, Stockholm, Swedia, untuk jamuan santap siang, Selasa (28/5) siang waktu setempat. (foto: muchlis/presidenri.go.id)


INFO TABAGSEL.com-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Yudhoyono menghadiri jamuan santap siang kenegaraan atas undangan Raja Carl XVI Gustaf Folke Hubertus dan Ratu Silvia Renate Sommerlath, di Royal Palace, Stockholm, Selasa (28/5) siang. Kegiatan ini dilangsungkan untuk menghormati tamu negara yang hadir berkunjung ke Swedia.

Tiba di halaman Istana kerajaan Swedia, pukul 12.30 waktu setempat, SBY dan Ibu Ani langsung disambut oleh Raja dan Ratu Swedia. Dari sana SBY dan Ibu Ani langsung diajak menuju lantai 2 istana untuk jamuan santap siang. Di ruang yang diberi nama Ruang Green Dining ini juga akan bergabung putri mahkota Kerajaan Swedia Victoria Ingrid Alice Désirée dan suami, Pangeran Olof Daniel Westling Bernadott.


Jamuan santap siang ini tertutup untuk peliputan media. Sore nanti, Presiden SBY dijadwalkan melakukan pertemuan dengan ketua Parlemen Per Westerberg dan pada malam harinya akan menghadiri jamuan santap malam yang diselenggarakan PM Swedia Fredrik Reinfeldt.

Tidak ada komentar: