DAFTAR BERITA

Rabu, 27 Juni 2012

Anas Datangi Gedung KPK

Anas Urbanigrum datangi gedung KPK (Foto: Heru Haryono/Okezone)

INFO PALUTA.com-Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengaku masih ada pendukungnya yang memberikan suport saat dirinya diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini. 

"Saya berterima kasih kepada para pendukung saya, yang hingga saat ini masih mendukung saya terlebih datang memberikan suport kepada saya di sini," kata Anas di Gedung KPK, Rabu (27/6/2012).

Anas juga mengatakan sudah berkali-kali membantah terlibat kasus Hambalang. Anas mengatakan akan memberi klarifikasi kepada KPK soal Hambalang. "Sudah beberapa kali saya sampaikan klarifikasi atau bantahan, tetapi itu bukan yang formal atu resmi di KPK. Hari ini lah klarifikasi dan permintaan keterangan itu akan saya penuhi," kata Anas kembali.

Seperti diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemanggilan kepada Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum untuk diperiksa dalam kasus proyek pembangunan gedung sport center Hambalang di Bogor, Jawa Barat hari ini.

Tidak ada komentar: