DAFTAR BERITA

Kamis, 19 Maret 2015

Kapolres Madina Berikan Bimbingan Penerimaan Polri

Kapolres Madina AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait, Sik memantau calon peserta pra test penerimaan Polri TA.2015 di Polres Madina, Panyabungan, Sumatera Utara Kamis 19 Maret (AntaraSumut) Mansur lubis.


INFO TABAGSEL.com-Kapolres Madina AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait, SIK didampingi Wakapolres Kompol Nur Hakim memberikan arahan, bimbingan serta pembinaan kepada para peserta penerimaan Polri TA. 2015 di Mapolres Madina Panyabungan, Kamis.

“Kegiatan ini sengaja digelar guna mendapat keseriusan dan seolah – olah sedang mengikuti test atau dengan kata lain pra test,” kata Bony .

Rangkaian pra test yang dilaksanakan antara lain pengukuran tinggi badan, berat badan, pemeriksaan gigi, test mata, tensi darah dan untuk jasmani dilaksanakan lari sepanjang 2,5 kilo meter. Semuanya dikembalikan pada niat masing – masing, kata AKBP Bony JS Sairat, Sik.

Kegiatan diikuti 50 peserta terdiri dari 15 putri, 35 putra dan Polres Madina masih membuka pendaftaran, meskipun belum ada batasan yang diterima dari Mabes Polri.

Kegiatan ini merupakan tahap pertama yang dilaksanakan sampai akhirnya pada saat tahap seleksi dan pendaftaran di Polda Sumut. “Nantinya Polres Madina akan mengirimkan duta maupun perwakilan peserta yang mengikuti test penerimaan Polwan dan polri dari Mandailing Natal,” katanya.