DAFTAR BERITA

Minggu, 15 Juni 2014

Lima hal tentang Debat Capres



INFO TABAGSEL.com-
Calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto dan calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo akan bertemu di panggung Debat Capres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum hari Minggu (15/06) Berikut beberapa hal seputar debat tersebut:

Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial.

Tim sukses Prabowo mengatakan politisi Gerindra itu akan memaparkan program Ekonomi Kerakyatan sedangkan tim sukses Joko Widodo mengatakan gubernur DKI Jakarta non aktif itu akan memaparkan tentang Empat Pilar Ekonomi.

Perubahan format

Perubahan format dilakukan atas permintaan kedua calon presiden karena dalam  debat capres-cawapres pertama (09/06) dianggap kurang memberi kesempatan kepada para capres untuk saling menimpali jawaban lawan debat.

Moderator baru

Komisi Pemilihan Umum menunjuk Prof. Dr. Ahmad Erani Yustika sebagai moderator debat kali ini. Ahmad Erani adalah alumni Universitas Brawijaya Jurusan Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) Fakultas Ekonomi. Ia pernah memangku berbagai jabatan termasuk Direktur Eksekutif INDEF (Institute for Development of Economics and Finance).

Pengamanan ketat

Lebih dari 900 personil kepolisian dari Polda Metro Jaya akan mengamankan debat yang diadakan di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan itu.

Tidak ada komentar: