DAFTAR BERITA

Sabtu, 07 Juni 2014

Presiden SBY Buka Penas XIV di Malang

INFO TABAGSEL.com-Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Sabtu (7/6) ini akan membuka Pekan Nasional (Penas) XIV Petani-Nelayan 2014 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kab. Malang, Jatim.

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 35 ribu petani dan nelayan se Indonesia itu, Presiden SBY akan dianugerahi penghargaan "Lencana Adi Bhakti Tani Nelayan Maha Utama" oleh Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA).

Ketua Umum KTNA Winarno Tohir mengatakan, penghargaan tersebut diberikan karena dedikasi Presiden terhadap pembangunan pertanian.

"Presiden SBY sangat berpihak kepada petani nelayan terutama dalam upaya meningkatakan martabat petani, nelayan sebagai pelaku utama pembangunan pertanian, perikanan, dan kehutanan," kata Winarno di Malang, pagi ini.

Iamenyebutkan, penghargaan serupa pernah diberikan KTNA kepada Presiden Soeharto, Presiden Megawati, dan Sri Sultan Hamengku Buwono.

Selain kepada Presiden SBY, pada Penas kali ini KTNA juga memberikan penghargaan Madya Utama kepada Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan Gubernur Jatim Soekatwo.

Tidak ada komentar: