DAFTAR BERITA

Senin, 19 Mei 2014

Cabang Tinju Porwilsu IV Digelar 13-15 Juni di Madina

INFO TABAGSEL.com-Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) siap melaksanakan pertandingan Pekan Olahraga Wilayah Sumatara Utara (Porwil Sumut) untuk wilayah IV kategori tinju.

Demikian Ketua Umum Pertina Madina Henri SSos, didampingi Ketua Harian Pertina, Subuh, setelah melakukan rapat persiapan Panitia Pelaksanaan Porwil Sumut akan diselenggarakan pada 13-15 Juni 2104.

“Rencananya kita akan melakukan pertandingan di Gedung Serba Guna Kecamatan Panyabungan. Untuk Porwil Wilayah IV ini, pesertanya ada beberapa kabupaten/kota yakni, Nias, Nias Selatan, Nias Barat, Gunung Sitoli, Tapteng, Taput, Sibolga, Palas, dan Madina yang ditunjuk sebagai tuan rumah,” sebutnya.

Persiapan yang akan dilakukan yakni, menyiapkan arena tinju, yakni di Gedung Serba Guna dan fasilitas lainya yang akan diperlukan nantinya. “Walaupun kami siap, kami masih berharap untuk perhatian pemerintah dan intasi terkait lainya untuk mendukung agar lebih suksesnya nanti pertandingan tinju ini,” harapnya.



Pembagian wilayah peserta Porwilsu.

Yakni Wilayah I: Langkat, Medan, Asahan, Tebingtinggi, Tanah Karo, Pakpak Bharat dan Dairi.

Wilayah II: Deliserdang, Binjai, Simalungun, Tobasamosir, Pematangsiantar, Samosir.

Wilayah III: Tanjungbalai, Labuhanbatu, Tapsel, Sergai, Humbahas, Labura, Labusel, Batubara dan Paluta.

Sementara Wilayah IV: Padangsidempuan, Madina, Taput, Sibolga, Tapteng, Palas, Nias, Nias Selatan serta Gunungsitoli.

Sedangkan cabor yang dipertandingkan adalah; atletik, angkatbesi/angkatberat dan binaraga, bulutangkis, bolavoli, catur, gulat, karate, sepakbola, pencaksilat, tenis meja dan tinju.

Tidak ada komentar: