DAFTAR BERITA

Minggu, 20 Januari 2013

PROFIL PASANGAN KANDIDAT 1 :Gus Irawan Pasaribu-Soekirman.




INFO TABAGSEL.com-Inilah Pasangan nomor urut 1 pada Pemilihan Langsung gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu )2013. Pasangan nomor urut 1,Gus Irawan Pasaribu-Soekirman diusung Partai Gerindra, PAN, Partai Barnas, Partai Pelopor dan beberapa partai lainnya.


Gus Irawan Pasaribu Lahir di Padang Sidimpuan, 31 Juli 1964 dari buah cinta Hasan Pinayungan Pasaribu dengan Hj Halimah Pakpahan.Beruntunglah Gus Irawan punya ayah Hasan Pinayungan Pasaribu dan memiliki Ibu Hj Halimah Pakpahan.Benar-benar orang tua hebat,Hasan Pinayungan Pasaribu dan Hj Halimah Pakpahan telah membesarkan anak anak yang sukses.

Selain Gus Irawan Pasaribu,Hasan Pinayungan Pasaribu dan Hj Halimah Pakpahan sudah melahirkan orang orang sukses seperti Bomer pasaribu,Panusunan Pasaribu,Syahrul M Pasaribu.Mereka adalah Nama-nama yang sudah dikenal luas dan berpengaruh di tingkat nasional maupun di tingkat Sumut.Tentunya, Bomer pasaribu , Syahrul M Pasaribu dan Panusunan Pasaribu akan turut mendukung Pencalonan sang adik dalam ajang Pilgubsu 2013.

“Saya siap maju pada Pilgubsu 2013 karena memang telah mendapat dukungan keluarga, tentunya juga jika masyarakat menginginkan saya,” kata Gus Irawan .

Gus Irawan Pasaribu bekerja  di Bank Sumut Sejak 1 Maret 1990 . Jabatan  Tertinggi Gus di Bank Pemerintah daerah itu adalah Direktur Utama  (2000-2012).Dia juga pernah Ketua Umum KONI Sumut (2007-2011)

Pendidikan Formal:
-SD Negeri 7 Padang Sidimpuan 1976
-SMP Negeri I Medan 1980
-SMA Negeri Medan 1983
- Fak Ekonomi/Akuntansi Universitas Syah Kuala tahun 1988
- Magister Manajemen Pascasarjana USU tahun 2009.


Pasangan Gus Irawan Pasaribu dalam hajatan Pilgubsu 2013 adalah Politisi dari Partai Amanat Nasional  , Soekirman.Dia menjabat sebagai  Ketua DPD Partai Amanat Nasional, Kab.Serdang Bedagai, Sumatera Utara dan Wakil Bupati Serdang Bedagai.

Soekirman  lahir di Deli Serdang tanggal 6 April 1955.Dia memang suka berorganisasi.Saat ini,Dia masih menjabat sebagai Ketua Dewan Penasihat Yayasan Ekosistem Lestari (YEL) Medan,Dewan FITRA (Forum Indonesia untuk transfarency anggaran) Medan
Advicer Pujakesuma (Sumatera Jawa asosiasi).SR.Pulungan
terkait.



PROFIL PASANGAN KANDIDAT 1 :Gus Irawan Pasaribu-Soekirman.PROFIL PASANGAN KANDIDAT 2. Effendi M Simbolon-Jumiran Abdi
PROFIL PASANGAN KANDIDAT 3.Chairuman Harahap-Fadly Nurzal
PROFIL PASANGAN KANDIDAT 4.Amri Tambunan-RE Nainggolan
PROFIL PASANGAN KANDIDAT 5.Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi

Tidak ada komentar: