DAFTAR BERITA

Minggu, 06 Januari 2013

Megawati semangati anak-anak korban tsunami

Megawati Soekarnoputri
Medan (ANTARA News) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyemangati anak-anak korban tsunami Nias, Sumatera Utara, agar mereka tidak lagi menangisi masa lalu.

"Pahitnya masa lalu sebagai korban tsunami jangan diingat lagi, tetapi tataplah ke masa depan dengan giat belajar," katanya saat berbicara di Panti Asuhan Terimakasih Abadi di Sei Agul, Medan, Sabtu sore.

Panti asuhan tersebut dihuni 115 anak, yang sebagian diantaranya adalah korban tsunami pada 2004..

Megawati mengunjungi panti itu disela kegiatan mengenalkan calon Gubernur Sumut periode 2013 - 2018 Effendi MS Simbolon dan Jumiran Abdi.

Dalam kesempatan itu, Megawati pun mengingatkan anak-anak agar sekolah guna mencari kepandaian. Kepandaian ini nantinya harus diberikan dan dimanfaatkan untuk orang lain.

Sementara itu, pendiri dan pengurus Panti Asuhan Terimakasih Abadi, Pdt F. Zendrato, menyebutkan, sangat bahagia panti asuhannya itu dikunjungi Megawati.

"Saya memang mengundang Ibu Megawati pada Natal 2012, tetapi beliau baru bisa datang sekarang. Saya dan anak-anak panti senang sekali dikunjungi mantan Presiden yang Ketua Umum DPP PDI Perjuangan," katanya.

Tidak ada komentar: