DAFTAR BERITA

Kamis, 05 Maret 2015

Walikota Buka Acara Forum SKPD Kota Padangsidimpuan

INFO TABAGSEL.com-Wali kota Padang Sidimpuan Handar Amin Harahap membuka acara forum satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kota Padang Sidimpuan Tahun 2015 di aula Bappeda , Kamis

Dia berharap musyawarah akan menghasilkan perencanaan yang lebih baik untuk Kota Padang Sidimpuan pada Tahun 2016 kedepan.

Dijelaskan, acara ini dilaksanakan dalam menindak lanjuti hasil musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) yang telah selesai dilaksanakan mulai dari tingkat desa/kelurahan sampai dengan tingkat kecamatan. Selain itu juga sebagai wujud dari pendekatan partisipatif perencanaan pembangunan daerah.

“Forum SKPD ini bertujuan membahas prioritas program dan pembangunan hasil Musrembang serta untuk menyusun juga menyempurnakan rencana kerja (Renja) masing-masing SKPD pada tahun anggaran 2016,” katanya.

Harapanya agar seluruh Skpd telah dapat menyusun rencana kerja dan memuat program serta kegiatan prioritas rencana pembangunan Kota Padang Sidimpuan pada Tahun 2016 juga telah diselaraskan dengan prioritas program kegiatan pembangunan hasil musrembang Kecamatan.

Handar Amin juda menegaskan agra seluruh pimpinan Skpd terkait benar-benar mengikuti kegiatan dengan baik sampai dengan selesai. penyelenggaran Forum Skpd dapat dilaksanakan dengan dialog yang sehat, konstruktif, bermartabat serta penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan Kota Padang Sidimuan yang sama-sama kita cintai.

Pembukaan acara Forum Skpd Kota Padang Sidimpuan Tahun 2015 juga diikuti Ketua DPRD Kota Padang Sidimpuan Taty Haryanti SH, Beserta Anggota DPRD Kota Padang Sidimpuan dan Pimpinan SKPD Kota Padang Sidimpuan.