DAFTAR BERITA

Selasa, 20 November 2012

Agenda Presiden Hari Keempat di Phnom Penh

Presiden SBY menghadiri ASEAN Plus Three (APT) Commemorative Summit, di CM Meeting Room, Peace Palace, Senin (19/11) siang. (foto: cahyo/presidensby.info)

Selasa (20/11), hari keempat kunjungan kerja di Phnom Penh, Kamboja, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menghadiri ASEAN Global Dialogue (AGD) di Peace Palace, yang mengangkat tema 'Role of Multilateral Institutions, ASEAN and East Asia in Addressing Economic and Financial Disorder'.

Presiden SBY juga dijadwalkan menghadiri santap siang kepala negara/pemerintahan KTT Asia Timur, mengikuti Sesi Pleno KTT ke-7 Asia Timur, menghadiri peresmian Comprehensive Economic Partnership Negosiation (RCEP), dan upacara penutupan KTT ke-21 ASEAN, yang seluruhnya akan dipusatkan di Peace Palace.

Di sela-sela padatnya agenda KTT, Presiden didampingi Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono akan berkunjung ke Tevea Vinichay Palace, Royal Palace, untuk melakukan penghormatan terakhir kepada mendiang Raja Kamboja Norodom Sihanouk. Sebelumnya, Presiden SBY telah mengirimkan pernyataan duka dan surat ucapan bela sungkawa kepada keluarga kerajaan Kamboja.

Pada Oktober lalu, Menlu Marty Natalegawa mewakili Presiden SBY dan pemerintah Indonesia telah melayat mendiang Raja Kamboja dan menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga kerajaan.

Tidak ada komentar: