DAFTAR BERITA

Sabtu, 01 Juni 2013

Ivan Fadilla:Istri Harry Lontung Siregar akan Saya Hadirkan di Pengadilan



INFO TABAGSEL.com-Mulai pekan depan, sidang perceraian Ivan Fadilla dan Venna Melinda akan memasuki tahap pembuktian. Jalannya sidang diperkirakan akan menarik dan seru karena kedua belah pihak akan membawa bukti hancurnya rumah tangga ke muka hakim.


Isu adanya pria idaman lain (PIL) akan dibuktikan dalam sidang perceraian antara Venna Melinda dan Ivan Fadilla.


Kabarnya, pihak Ivan akan membawa serta istri dari Harry Lontung Siregar (HLS), yang diisukan sebagai selingkuhan Venna. Apalagi, sejak perceraian ini mulai disidangkan, Ivan mengaku sempat berkomunikasi dengan istri HLS tersebut.


"Nantilah saat pembuktian kita lihat di persidangan. Hal-hal yang mana yang bisa diajukan sebagai saksi," tutur kuasa hukum Ivan, Apolos Djara Bonga saat mendampingi kliennya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/5) siang.

Ivan pun mengakui kalau ia mengenal sosok pria yang diisukan menjalin hubungan dengan Venna. "Saya kenal dengan PIL (pria idaman lain) tersebut. Tapi saya enggak pernah berpikir sampai ke situ. Saya enggak berani menduga. Saya suami yang memberikan kebebasan pada istrinya bertanggung jawab," Ivan menimpali.

Istri HLS kemungkinan besar akan dijadikan saksi dalam persidangan karena pihak Ivan ingin membongkar hubungan cinta terlarang yang dilakukan Venna. "Nanti kita buktikan aja di persidangan ya, kan kemarin info ini juga muncul di media. Terus kemarin juga gak ada bantahan atau sanggahan dari pihan venna (saat berita perselingkuhannya mencuat ke media)," ungkap Ivan.

"Adanya PIL, Mas Ivan sendiri dapat infonya dari istri dan anak-anaknya orang itu. Dan ini akan kita buktikan di dalam sidang pembuktian," sahut si kuasa hukum.

Tidak ada komentar: