DAFTAR BERITA

Jumat, 24 Agustus 2012

Video 'Koboy Cina' Dihapus Youtube

INFO TABAGSEL.com-Sejak diunggah di situs Youtube pada 12 Agustus 2012 lalu, video ancaman kerusuhan pada Pemilukada DKI Jakarta 2012 berjudul 'Koboy Cina Pimpin Jakarta' hingga Kamis (23/8) sudah dilihat lebih dari 16 ribu orang. Video itu berisi penolakan dan ancaman terhadap etnis keturunan Tionghoa agar tidak menggunakan hak pilihnya pada ronde kedua Pemilukada DKI.
Sejak Kamis (23/8) pukul 15:20 WIB, video ancaman kerusuhan pada Pemilukada DKI Jakarta 2012 berjudul 'Koboy Cina Pimpin Jakarta' tidak bisa dibuka di situs Youtube. Padahal, hingga pukul 15:12 WIB, video masih bisa dibuka.
Video Youtube yang berisikan ancaman dengan mengambil berjudul 'Video Koboy China Pimpin Jakarta' itu pertama kali di temukan di situs video sharing Youtube. dan sedikit gambaran mengenai isi video koboy china pimpin jakarta tersebut adalah sebagai berikut ini, Seorang pria menjadi narator dari video berdurasi dua menit tersebut. Sembari memegang sebilah senjata tajam seperti sebuah parang, dengan suara serak dan sangar pria yang wajahnya sengaja disamarkan tersebut dengan nada mengancam mengatakan, "Kami pemuda penyelamat Jakarta memberi ultimatum kepada warga keturunan untuk tidak memilih di pemilukada atau...."

Video Koboy China Pimpin Jakarta
Setelah pria tersebut melontarkan ancamannya, muncul video kerusuhan Mei 1998 di berbagai daerah di Jakarta, dimana warga keturunan Tionghoa menjadi korbannya. Di menit di menit 01:08, pria itu kembali melontarkan ancaman yang sama, "Kami pemuda penyelamat Jakarta memberi ultimatum kepada warga keturunan untuk tidak memilih di pemilukada atau....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

KOMENTAR TIDAK BERBAU SARA,PORNOGRAFI DAN PELECEHAN INDIVIDU