DAFTAR BERITA

Jumat, 24 Agustus 2012

Hari Pertama Kerja, Wabup Paluta Sidak ke Sejumlah Kantor

Paluta, (Analisa). Hari pertama masuk kerja PNS usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah di lingkungan kantor Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) diwarnai dengan kegiatan halal bihalal antara pimpinan SKPD dengan para PNS di kantor masing-masing, Kamis (23/8).
Tampak, para pimpinan Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Paluta menyalami para PNS saat kegiatan halal-bihalal. Sebagaimana layaknya suasana lebaran, para PNS membawa serta sajian kue lebaran, seperti ulame (Dodol,red), kripik dan kue lainnya.

Pada kesempatan yang sama, hari pertama masuk kerja tersebut, Pemkab Paluta pun juga menggelar pemeriksaan kehadiran bagi seluruh kantor/dinas/instansi, termasuk di lingkup Kantor Bupati Paluta. Pemeriksaan dilakukan oleh Wakil Bupati Paluta H Riskon Hasibuan.

Pemeriksaan semacam ini tidak hanya dilakukan usai pelaksanaan cuti bersama hari raya Idul Fitri, melainkan telah dilakukan secara rutin setiap tahun.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin dan etos kerja para PNS di lingkungan Pemkab Paluta. Para PNS yang terbukti membolos maupun tidak hadir tanpa keterangan jelas akan mendapatkan sanksi tegas oleh BKD. (ong)

Tidak ada komentar: