DAFTAR BERITA

Senin, 28 Mei 2012

Dian Sastrowardoyo Berjalan di Karpet Merah Festival Film Cannes


INFO PALUTA.com-Beberapa jam yang lalu,Aktris Dian Sastrowardoyo berada di karpet merah Festival Film Cannes ke-65 saat penayangan perdana film "Mud" di Palais des Festivals, Cannes, Prancis. Dian Satro tampil menawan dengan gaun warna turquoise rancangan penata busana kenamaan Tanah Air Eddy Betty.

Dian Sastrowardoyo melangkah di karpet merah Cannes Film Festival 2012 di Perancis. Sebagai duta pertama dari Asia Tenggara, brand Ambassador L’Oreal ini tampil percaya diri dengan balutan gaun biru elektrik rancangan Eddy Betty.

Lewat akun Twitter pribadinya, Dian Sastro menautkan foto dirinya saat beraksi di karpet merah festival film internasional yang cukup bergengsi tersebut. “Wearing @eddy_betty on the red carpet,” tweet-nya.
Gaun bergaya edgy ini memakai bahan dutchess dengan aplikasi kristal di bagian dada bagian kanan. Serasi dengan clutch bag warna silver, dan sentuhan rias dari make up artist kelas dunia, Billy B, serta tata rambut kreasi hairdresser kelas dunia, John Nollet.
“Terima kasih semua, aku pun sampai speechless lihat Dian begitu cantik dengan dress-ku dan very natural beauty,” tweet Eddy Betty menanggapi serangan pujian atas kreasinya yang dikenakan Dian.
Gaun rancangan Eddy Betty tersebut merupakan satu dari tiga busana yang dipersiapkan Dian selama helatan. Yang lainnya adalah rancangan Didit Hediprasetyo yang akan dikenakan saat acara after party, dan rancangan Sebastian Gunawan untuk cocktail party. 

BERITA TERPOPULER :
Daftar Peserta dan Lokasi PLPG Gelombang 1 Unimed,PALUT

Tidak ada komentar: