DAFTAR BERITA

Selasa, 15 Januari 2013

Berhubungan Seks dengan Gadis di Bawah Umur,Sidang atas Silvio Berlusconi diteruskan

Kehadiran Karima El Mahroug di sidang Silvio Berlusconi tidak diperlukan lagi

INFO TABAGSEL.com-Majelis hakim di Milan memutuskan sidang atas mantan perdana menteri Italia, Silvio Berlusconi, dalam dakwaan berhubungan seks dengan perempuan di bawah umur, tidak bisa ditunda.

Mereka menolak permintaan Berlusconi agar sidang ditunda hingga berakhirnya pemilihan umum bulan depan dan Berlusconi akan kembali mencalonkan diri.

Dengan demikian ada kemungkinan vonis atas kasus ini bisa diputuskan sebelum pemilihan umum, yang dikhawatirkan akan mempengaruhi perolehan suara Berlusconi.

Menurut hakim, alasan Berlusconi untuk tidak hadir di sidang karena harus mengikuti kampanye politik merupakan pilihan pribadi dan bukan kewajiban politik, yang bisa dijadikan alasan hukum untuk penundaan sidang.

Bagaimanapun penari klub malam asal Maroko, Karima El Mahroug -yang sering disebut sebagai Ruby Sang Pencuri Hati- tidak perlu hadir lagi untuk menyampaikan bukti-bukti.
Ruby hadir di sidang
Silvio Berlusconi akan kembali mencalonkan diri 

Dalam sidang Senin 14 Januari, pekerja seks komersial tersebut  akhirnya datang ke pengadilan untuk memberikan kesaksian setelah tidak hadir dalam dua sidang sebelumnya dengan alasan sedang berlibur di Meksiko.

Ketika berada di ruang sidang, Ruby tampak santai berbicara dengan pengacaranya. Dia mengenakan jaket hitam dengan sepatu bot merek Ugg yang terkenal dan tas tangan mewah Louis Vuitton.

Walau sudah hadir di pengadilan, hakim tidak mengajukan pertanyaan kepadanya karena menganggap bukti-bukti sudah cukup dan menyatakan terimakasih atas kehadirannya.

Jaksa menyatakan Ruby pernah berhubungan seks dengan Berlusconi ketika masih berusia 17 tahun sehingga Berlusconi dianggap melanggar hukum.

Baik Berlusconi dab El Mahroug sudah membantah melakukan hubungan seks.

Tidak ada komentar: