DAFTAR BERITA

Jumat, 17 April 2015

Syahrul M Pasaribu Daftar ke PAN

Syahrul M Pasaribu

INFO TABAGSEL.com-H Syahrul M Pasaribu resmi mendaftar ke DPD Partai Amanah Nasional (PAN) Kabupaten Tapanuli Selatan, jalan KS Tubun Kampung Marancar Kota Padangsidimpuan, Rabu (15/4). 

Syahrul tiba dikantor DPD PAN Tapsel sekira pukul 16.00, bersama sejumlah tim suksesnya. Syahrul yang merupakan Bupati Tapsel aktif itu disambut Ketua DPD PAN Tapsel Borkat S Sos bersama ketua dan sekretaris tim penjaringan Syawal Pane, Turmiji Harahap serta para anggota DPRD Tapsel dari PAN dan pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Syahrul M Pasaribu mengharapkan, PAN bisa kembali mengusungnya sebagai calon Bupati Tapsel priode 2015-2020 sebagaimana priode sebelumnya.

"PAN tidak bisa dipisahkan dengan saya, karena atas kepercayaan dan dukungannyalah saya bisa memimpin Tapsel lima tahun ini," ujarnya.

Dikatakan, kehadirannya bertujuan untuk memenuhi konstitusi PAN terkait suksesi lima tahunan kepala daerah. "Tidak semua partai yang langsung saya hadiri untuk mendaftar," ungkapnya.

Lebih lanjut Syahrul mengatakan, dia kembali mencalonkan diri karena banyaknya suara masyarakat yang memintanya kembali memimpin Tapsel lima tahun ke depan.

"Dukungan itu kian deras mengalir, hingga saya kemudian memutuskan untuk kembali mencalonkan diri pada Pemilukada Tapsel 12 Desember 2015," katanya.

Disinggung pasangan yang akan mendampinginya pada Pemilukada mendatang, Syahrul dengan diplomatis mengatakan, tidak mempermasalahkan siapapun figurnya nanti.

"Saya orangnya fleksibel, tidak masalah siapapun pendamping saya nantinya, yang penting mau sama-sama membangun Tapsel kearah yang lebih baik," terangnya.

Pada kesempatan itu, Syahrul juga mengungkapkan visi-misinya yang berjudul Tapsel maju berbasis manusia pembangun yang unggul sehat, cerdas dan sejahtera.

"Jika rakyat sudah, sehat dan cerdas maka kesejahteraan akan tercapai," tegasnya.

Ketua DPD PAN Tapsel Borkat S.Sos mengapresiasi Syahrul M Pasaribu yang hadir langsung ke kantor PAN Tapsel. "Ini langkah baik, dalam upaya merajut kebersamaan menghadapi Pilkada Desember 2015," katanya.

Ketua tim penjaringan Syawal Pane, mengatakan, pendaftaran calon bupati Tapsel akan ditutup Rabu (15/4) tepat pukul 00.00.

"Hingga saat ini sudah empat kandidat bupati yang resmi mendaftar ke DPD PAN yaitu, Syahrul M Pasaribu, Aldinz Rapolo Siregar, Muhammad Yusuf Siregar dan Borkat S.Sos," katanya.

Disebutkan, empat nama itu akan dikirim ke DPW PAN Provinsi Sumatera Utara. Selanjutnya akan diturunkan tim survei guna mendapatkan dua nama yang akan dibawa ke DPP PAN, katanya.