DAFTAR BERITA

Kamis, 30 April 2015

Bupati Tapsel Buka Popkab 2015

Bupati Tapsel H Syahrul Martua Pasaribu SH disaksikan ketua DPRD Tapsel H Rahmat Nasution SSos, Ketua Panitia Drs. Mhd Ikhsan Lubis MM dan yang lainnya melepas balon berhadiah ke udara tanda pembukaan POPKAB Tapanuli Selatan tahun 2015 di Pondok Pesantren Baharuddin Janji Mauli Muara Tais Kecamatan Batang Angkola, Selasa ( 28/4).


INFO TABAGSEL.com-Bupati Syahrul M Pasaribu membuka Pekan Olahraga Pesantren tingkat Kabupaten (Popkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) tahun 2015 dipondok pesantren Baharuddin Kecamatan Batangangkola Desa Janji Mauli Muaratais Kabupaten Tapsel, Selasa (28/4).

Dalam sambutannya, Bupati Syahrul M Pasaribu mengajak insan olahraga untuk menjadikan Popkab sebagai momentum merajut persaudaraan, prestasi, daya saing, bugar, cerdas untuk menciptakan atlit yang luar biasa.

“Para atlet luar biasa itu kita harapkan bukan saja dapat berkiprah di Kabupaten, Propinsi namun tingkat nasional atau bahkan internasional, “katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Drs Mhd Ikhsan Lubis MM melaporkan, even ini bertujuan merajut sulaturrahmi antar sesama atlit, pelatih, official dan masyarakat olahraga.

“Popkab ini merupakan ajang simulasi agar dapat berkompetisi meraih prestasi,”katanya.

Dijelaskan, cabang yang dipertandingkan dalam popkab tingkat Kabupaten Tapsel ini adalah atletik , tenis meja, futsal, bola volli dan pencak silat.

“Jumlah atletik sebanyak 415 orang, ditambah official/pelatih 52 orang yang berasal darI 14 kecamatan,” terangnya.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRD Rahmat Nasution S.Sos, para pimpinan SKPD, KONI, Camat serta para unsur pimpinan pesantern se-Kabupaten Tapanuli Selatan. ()