DAFTAR BERITA

Kamis, 12 Maret 2015

Wakil Bupati Madina Tutup Pameran Pembangunan

Wakil Bupati Madina H.Imron Lubis, S.Pd, MM menutup pameran pembangunan dalam rangka HUT Ke-16 Madina, Panyabungan, Sumatera Utara, Rabu 11 maret (Antarasumut) Masur LUbis


INFO TABAGSEL.com-Wakil Bupati H.Imron Lubis, S.Pd, MM secara resmi menutup pameran pembangunan Tahun 2015 di arena utama Panyabungan, Kamis.

Dia memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Madina yang turut serta memeriahkan pelaksanaan rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati semarak HUT ke 16 Kabupaten Madina karena berjalan sukses , aman, tertib dan tentram.

“Hal ini membuktikan antusias dan kerjasama masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Mandailing Natal sangat baik,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut mensukseskan penyelenggaraan pameran pembangunan baik dari instansi pemerintah , perbankan, BUMN, BUMD dan perusahaan swasta serta pelaku usaha mikro dalam rangka menyemarakan HUT ke-16 Madina.

“Kegiatan ini sudah menggambarkan bahwa pembangunan di Madina saat ini semakin maju dan terus berkembang dengan keyakinan masyarakat Madina akan menuju religus, mandiri sehat dan sejahtera, kata H.Imron, S.Pd, MM.

“Dia mengimbau kepada seluruh instansi dan jajaran SKPD dan masyarakat serta stakeholder lainnya untuk terus berupaya melakukan terobosan mensejahterakan rakyat yang dapat mendukung bangkitnya perekonomian masyarakat dalam upaya menarik investasi baik dari dalam maupun dari luar.

Sesuai hasil lapoaran panitia bahwa transaksi penjualan dalam pelaksanaan pameran ini mencapai Rp1,2 miliar . Hal ini merupkaan respon positif terhadap kegiatan pameran yang dilaksanakan.

“Harapannya agar masyarakat tetap menjaga kekondusipan keamanan daerah sangat di perlukan karena bagi masuknya penanaman modal atau investasi baik dari dalam maupun luar sesuai dengan tema HUT Madina ke-16 “Madina membangun dan melayani”, katanya.

Turut hadir Ketua TP-PKK Madina Ny.Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Kapolres Madina AKBP Bony Johanes Sanganadi Sirait, SIK, Ketua Pengadilan Halomoan Sianturi SH, Sekda Madina Drs.H.M.Yusuf, M.Si, pimpinan SKPD, tokoh agama, adat, alim ulama.