DAFTAR BERITA

Sabtu, 14 Februari 2015

Pejabat Eselon IV Pemkab Madina Dilantik

INFO TABAGSEL.com-Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs H Dahlan Hasan Nst melalui Asisten III Syahdan Lubis melantik dua Pejabat Eselon IV jajaran Pemkab Madina di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Madina, Panyabungan, Jumat

Asisten III Syahdan Lubis Mengatakan agar Pejabat Eselon IV dapat meningkatkan kinerja dari organisasi pemerintahan katanya.

Hal ini sesuai dengan tuntutan dari masyarakat juga Pemkab Madina dalam penyelengaraan pemerintahan yang bersih dan beribawa serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menuju masyarakat Madina yang Madani, ujarnya.

Menurut Syahdan. Pejabat Eselon IV yang baru dilantik merupakan ujung tombak terdepan dalam pemerintahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Pelantikan pengambilan sumpah jabatan Eselon IV sesuai dengan Keputusan Bupati Mandailing Natal Nomor: 821.2/121/K/2015 Tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dari jabatan struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

Adapun Pejabat eselon IV yang baru dilantik adalah M. Rully Andriadu ST sebagai Kasubbid Penataan Ruang, Kecipta karyaan dan Pengairan Bappeda Madina dan Amrul ST sebagai Pj Kasi Rehabilitasi dan Pemeliharaan Disdik Madina.

Kegiatan pelantikan tersebut juga diikuti beberapa pimpinan SKPD Madina beserta jajarannya.