DAFTAR BERITA

Selasa, 14 Juli 2015

NasDem Usung Dahlan Nasution di Madina dan Mhd Yusuf Siregar di Tapsel



INFO TABAGSEL.com-Partai NasDem kembali mendeklarasikan 10 bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Sumut untuk maju di Pilkada 2015. Bakal calon tersebut yaitu di Kabupaten Mandailing Natal, Labuhanbatu Utara, Pakpak Bharat, Serdang Bedagai, Nias Utara, Tapanuli Selatan, Asahan, Karo, Kota Tanjung Balai dan Kota Binjai.

"Mereka merupakan calon yang direkomendasikan oleh NasDem berdasarkan tahapan penjaringan yang sudah selesai dilakukan," kata Ketua DPW Nasdem Sumut, T Erry Nuradi, Rabu (8/7/), seperti dilaporkan MedanBagus.com.

Ke-10 nama itu adalah H. Dahlan Nasution-HM Ja'far Sujhairi Nasution (Mandailing Natal), Kharuddin Syah-Dwi Prantara (Labuhan Batu Utara), Remigo Yolanda Berutu-H Maju Ilyas Padang (Pakpak Bharat), Soekirman-Darma Jaya (Serdang Bedagai), Edward Zega (Nias Utara), Mhd Yusuf Siregar-H Mahmuddin Nasution (Tapanuli Selatan), Taufan Gama Simatupang-H Surya (Asahan), Sudarto Sitepu-Ferianta Purba (Karo), Rolel Harahap (Kota Tanjung Balai), dan Saleh Bangun-H Dhani Setiawan Isma (Kota Binjai).

Dengan adanya deklarasi kedua ini, Partai Nasdem sudah menetapkan bakal calon kepala daerah di 17 dari total 23 kabupaten/kota se-Sumut yang menggelar Pilkada serentak 2015.

Sebelumnya pada 23 Juni 2015 lalu, partai besutan Surya Paloh ini sudah mendeklarasi dan merekomendasi bakal calon pada 7 kabupaten/kota lainnya. Yaitu Teddy Robinson Siahaan-Zainal Purba (Kota Pematang Siantar), Drs. Raun Sitanggang MM-Ir. Pardamean Gultom (Samosir), Drs. Marganti Manullang-Drs. Ramses Purba (Humbahas), Ir. Darwin Siagian MM-Hulman Sitorus (Toba Samosir), Drs. Idealisman Dachi-Sio Gaho (Nias Selatan), Drs. Martinus Lase, MSi (Kota Gunung Sitoli) dan Drs. Syarfii Hutauruk (Sibolga).

Tidak ada komentar: