DAFTAR BERITA

Sabtu, 10 Januari 2015

Siswi SMU Tawarkan Keperawanan Rp 10 Juta Lewat Facebook


INFO TABAGSEL.com-Seorang remaja cantik berinisial AG secara terang-terangan mengobral keperawanannya di akun FB pribadinya. Kontan warga sampit geger dibuatnya.
AG yang mengaku masih duduk di bangku tingkat SMU/SMK ini, tanpa malu mengunggah sebuah pesan dinding akun FB-nya, untuk menawarkan kegadisannya dengan harga Rp10 juta.

Dari hasil penelusuran di akun FB pribadinya, AG sengaja mengupload pesan yang tidak pantas itu pada Rabu (7/1/2015) sekitar pukul 22.15 malam.

“Jujur ja ulun ni bukan wanita muanfik. Mun lakian hndk (handak) keprawanan ulun mun Rp10 jt (juta) ok ja, mun kd (kada) sory (maaf) ja” tulisnya dengan menggunakan bahasa daerah, yang dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti “Jujur saja saya bukan wanita munafik. Kalau laki-laki mau keperawanan saya Rp10 juta Ok saja, kalau tidak maaf saja”.

Aksi nekat remaja putri dengan foto profilnya mengenakan baju biru dengan posisi tangan kanannya di dagu itu langsung mendapat tanggapan beragam dari teman-teman FB nya.

Hingga Jumat (9/1/2015) malam, dari 13 pengguna FB yang mengklik tanda like (suka) ada 11 orang yang menuliskan komentarnya.

Komentar mereka beragam, ada yang menghujat dan ada yang langsung menawarkan diri hingga sanggup membayar Rp15 juta agar bisa mendapatkan kegadisan AG.

“Sedich......” tuli pemilik akun TT.

“Rp15 juta ku bayar asal asli.. mun bujur inbox ja aku.. kes duitnya..” tulis pemilik akun FB UD.

Pemilik akun FB, SB sempat memberi komentar positip. “ya, gak boleh di publik, kasian juga kali Gun (AG) gak baik. Jadi pikiran semua orang to kamu cewe murahan” tulisnya.

AG sempat menjawab pesan itu, “iya kak” tulisnya.

“Emang ade ni orang mana?" tanya TT. “Sampit kak” jawab AG.

Selang beberapa jam lamanya, AG kembali membuat pesan status di dindingnya, “Demi kebutuhan aku rela kehilangan”.

Rela kehilangan apa de?” tanya pemilik akun SD dan MD. Tapi AG enggan membalas komentar tersebut. Tak berselang lama, AG kembali menulis pesan berbau porno “Napa lah habis gituan terasa panas,” tulisnya.

Dari sekian pesan dinding pribadinya, AG terlihat sering mengeluh terkait masalah keuangannya untuk memenuhi kebutuhan hidup dan biaya sekolahnya.