DAFTAR BERITA

Rabu, 10 Desember 2014

Presiden Jokowi Bertolak Ke Busan



INFO TABAGSEL.com-Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Widodo, Rabu (10/12) pagi, bertolak menuju Busan, Korea Selatan, guna menghadiri KTT ASEAN – Korea Selatan (Korsel).

Presiden dan rombongan menggunakan pesawat kepresidenan bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 07.00 WIB.

Di Bandara Halim Perdanakusuma tampak melepas Presiden Jokowi dan rombongan antara lain Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Menko Maritim Indroyono Soesilo, Panglima TNI Jendral Moeldoko, Kapolri Jendral Sutarman, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Sementara para pejabat yang ikut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan ke Busan, Korsel, antara lain Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, dan Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi.

Menurut rencana, selain menghadiri KTT ASEAN – Korsel, selama di Busan, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan melakukan serangkaian pertemuan bilateral dengan pimpinan negara sahabat. Direncanakan, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo akan kembali ke Jakarta pada Jumat (12/12) mendatang