DAFTAR BERITA

Jumat, 19 Juli 2013

Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wabup Palas



INFO TABAGSEL.com-Sesuai dengan keputusan KPU Kabupaten Padang Lawas No 25/kpts/KPU-pl/002.964962/VII/2013 tentang penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas tahun 2013 yang dilaksanakan Kamis (18/7) dilaksanakan di Mess Pemkab Palas Sibuhuan.

Keputusan penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas yang memenuhi syarat dalam pemilihan umum bupati dan wakil bupati Kabupaten Padang Lawas tahun 2013 yakni.
 

Nomor urut 1, Dr H Sarmadan Hasibuan SH MM dengan H Faisal hasibuan. 

Nomor urut 2 dr H Alwi Mujahit Hasibuan MKes dengan Drs Suprantiardi. 

Nomor urut 3 Drs H Rahmad Pardamean Hasibuan - H Andri Ismail Nasution SE.  

Nomor urut 4 H Tondi Ronitua SSos dengan H Idham Hasibuan. 

Nomor urut 5 Drs H Rustam Efendi Hasibuan MM dengan Tongku Khalik SH. 

Nomor urut 6 H Ali Sutan Harahap (TSO) dengan Drg Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt.

Penetapan pasangan calon dan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas tidak dihadiri Panwas Kabupaten Palas. Menurut Ketua Panwas Sunardi SAg, pihaknya sudah menyurati KPU Palas dengan nomor surat 222/260/PANWASLUKADA-PL/VII/2013.

Dalam surat tersebut kita sudah menyampaikan imbauan terhadap KPU Palas dua poin. Pertama, untuk menunda penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas.

Kedua, menunda penetapan nomor urut pasangan, karena waktu penyerahan copy berkas calon bupati dan wakil bupati ke Panwaslukada sangat sempit untuk melakukan investigasi kebenaran/ keabsahan persyaratan calon.

Sementara saat hendak dikonfirmasi masalah penetapan calon dan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas terhadap Ketua KPU Palas Atas Siregar. "Lain kali aja ipar," katanya.

Tidak ada komentar: