DAFTAR BERITA

Jumat, 12 Desember 2014

Bokong Kim Kardashian Dilukis Pakai Organ Intim Pria


INFO TABAGSEL.com-Kim Kardashian masih menggebrak internet. Kali ini bukan melalui foto yang disebar di Instagram dan dipamerkan majalah Paper, melainkan lewat lukisan karya pelukis Denmark, Uwe Max Jensen.

Hasil lukisan berlatar pink dengan objek Kim berpose persis seperti foto sampul majalah Paper itu diunggah Jensen ke akun Twitternya. "Pink portrait," tulis Jensen.

Yang membuat takjub bukan hanya objek lukisan yang terlihat begitu nyata dan detail. Cara membuat lukisan itu pun menghebohkan. Jensen melukis Kim dengan organ intimnya sendiri sebagai kuas alami.



Mengutip Daily Dot, Jensen mengaku melukis dengan medium kanvas sebesar 28x38 cm, saat organ intimnya sedang tidak ereksi. "Saya menggenggam penis di satu tangan dan kanvas di tangan lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, "Saya punya penis yang sangat terlatih, sangat seni." Butuh delapan sampai 10 jam bagi Jensen untuk melukis Kim dengan organ intimnya.

Gaya melukis yang aneh itu, diinspirasi Jensen dari pelukis Jepang, Shigeko Kubota. Tahun 1960-an, Kubota memberi sentuhan baru di dunia lukisan dengan Vagina Painting-nya. Ia melukis di atas kanvas, dengan menyelipkan kuas di tengah organ intim kewanitaan yang dimilikinya.

Melukis dengan kemaluan, diakui Jensen sebagai hal yang menyenangkan. "Penis saya adalah organ. Saya membutuhkannya untuk reproduksi, seks, dan kesenangan. Tapi saya juga bisa melakukannya untuk seni."

Sebelum melukis Kim, pria 44 tahun itu sudah pernah melukis dengan organ intimnya. Objek pertamanya adalah seorang politisi Denmark. Lukisan itu diberikan kepada teman sebagai hadiah pernikahan.

Jensen juga mengirimkan gambar lukisannya ke sang politisi melalui Facebook. Namun, pria yang mengaku sebagai seniman, jurnalis, dan aktivis itu langsung diblok.

Saat melihat foto Kim, ia langsung terinspirasi. Ia juga teringat karya Andy Warhol yang mengabadikan foto Marilyn Monroe ke kain sutra. "Bedanya, Warhol menggunakan teknik mekanik, saya teknik organik," tuturnya dengan percaya diri.

"Tidak ada yang seperti Marilyn Monroe. Tetapi saya pikir Kim Kardashian mendekati Monroe di dekade ini," ucapnya lagi.