DAFTAR BERITA

Jumat, 12 Desember 2014

Plt Sekda Palas Diganti

Sertijab Plt Sekda Palas dari pejabat lama ke pejabat baru yang dipimpin Wakil Bupati Palas, Kamis (11/12). (Parningotan Aritonang / Tabagsel)


INFO TABAGSEL.com-Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu memimpin serah terima jabatan Plt Sekdakab Palas dari pejabat lama Saiful Bahri Siregar SH kepada pejabat baru Syamsul Anwar di Kantor Bupati Palas, Kamis (11/12).

Acara sertijab itu diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumut H Gatot Pujo Nugroho Nomor 800/20110/BKD/III/2014 tertanggal 4 Desember, terhadap Syamsul Anwar untuk menjabat Plt Sekdakab Palas. Yang sebelumnya Syamsul menjabat sebagai Asisten III Pemkab Palas. Yang dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Wakil Bupati Palas dalam arahannya tidak lupa mengucapkan selamat kepada pejabat baru. Selanjutnya Wabup Palas juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap pejabat lama atas partisipasinya menjalankan tugas dengan baik selama setahun terakhir. “Terima kasih kami atas tugas yang diemban oleh pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama penjabatannya,” ujar Wabup Palas. Dan terhadap pejabat baru Syamsul Anwar, Wabup Palas menekankan agar selama mengemban amanat tersebut dapat melaksanakannya dengan baik dan penuh dengan tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan tugas pokok Plt Sekda. “Beban kerja yang telah diamanahkan ini adalah tugas berat untuk menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Palas yang baik demi kemajuan daerah sesuai dengan harapan dan cita-cita masyarakat,” ungkap Wabup Palas.