DAFTAR BERITA

Selasa, 07 Februari 2012

CUCU SOEHARTO RIBUT DENGAN CUCU ADAM MALIK DI KLUB MALAM


INFO PALUTA.com-Cucu mantan Presiden Soeharto dari Bambang Trihatmojo, Panji Trihatmodjo dilaporkan Andhika Mahatidana, Cucu mantan Wakil Presiden RI Adam Malik, ke Polisi.
Ia mengaku wajahnya dilempar gelas sloki oleh Panji Trihatmojo. Andhika sendiri tak tahu pasti kenapa dirinya dilempar.
Seingatnya, ketika itu dia tengah mengambil foto teman-temannya menggunakan kamera ponsel.
"Tiba-tiba setelah foto kedua, kejadian. Saya dilempar gelas. Dia (Panji) berdiri, berteriak 'Woi', dan melempar gelas slokinya," tutur Andhika saat ditemui wartawan di kediamannya di Cirendeu, Tangerang, Senin (6/2).
Akibat dilempar gelas, pelipis Andhika mengalami luka serius dan mengeluarkan banyak darah. Dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sahid Sahirman, Jakarta..
"Dia ngira saya colongan foto dia. Tapi di gambarnya itu sama sekali memang nggak ada dianya," jelas Andhika.
Andhika Mahatidana sepertinya sudah menutup pintu maaf untuk Panji Trihatmodjo. Korban pelemparan gelas oleh Panji itu pun ingin menyelesaikan masalahnya tersebut di pengadilan.

Andhika melaporkan Panji atas dugaan tindakan penganiayaan ke Polsek Mampang. Namun dari Polsek Mampang, kasus tersebut dialihkan ke Polres Jakarta Selatan.

"Minta maaf ya minta maaf saja, tapi penyelesaian pengadilan ya pengadilan saja," ujar Andhika saat ditemui Cirendeu, Tangerang, Senin (6/2/2012).

Andhika mengaku sudah menyiapkan beberapa saksi untuk menguatkan pengakuannya itu. Beberapa teman Andhika juga melihat kejadian itu secara detail.


Tidak ada komentar: