DAFTAR BERITA

Minggu, 02 November 2014

Kakak Kandung Angelina Sondakh Ditemukan Tewas



INFO TABAGSEL.com- Diduga keracunan minuman beralkohol jenis wine, Franky Sondakh yang juga kakak kandung dari Aangelina Sondakh, Sabtu malam, 1 November 2014 ditemukan tak sadarkan diri di salah satu kamar hotel bintang lima di kawasan Jalan Jenderan Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Korban pun segera dilarikan ke rumah sakit. Naun, saat perjalanan menuju ke rumah sakit, korban akhirnya tewas. Diduga kuat, Franky tewas usai melakukan pesta minuman keras bersama sejumlah wanita penghibur.

Usai mendapat pertolongan dari Rumah Sakit Pertamina Balikpapan, jenazah Franky (42), Sabtu malam langsung dilarikan ke ruang mortuary Rumah Sakit Umum Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan.

Pemindahan jenazah ini terpaksa harus dilakukan guna menjalani autopsi lebih lanjut. Diceritakan oleh bibi dari Franky, Norma Lou Sondakh, keponakannya tersebut ditemukan taksadarkan diri oleh seorang petugas hotel.

Hingga kini, jenazah korban masih tersimpan di ruang pendingin rumah sakit, sambil menunggu kedatangan orangtua korban dari Jakar