DAFTAR BERITA

Kamis, 16 Oktober 2014

Mobil Masuk Jurang Di Paluta

 Mobil Toyota mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Gunung Tua-Padangsidimpuan tepatnya di Desa Siholbung, Kecamatan Hulu Sihapas, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (15/10).(Foto:Analisa/tohong p harahap) 

INFO TABAGSEL.com-Sebuah mobil jenis toyota kijang kapsul yang dikendarai Henri Gunawan (35), warga Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Gunung Tua-Padangsidimpuan tepatnya di Desa Siholbung, Kecamatan Hulu Sihapas, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (15/10).
Informasi dihimpun, kecelakaan ini terjadi dini hari disebabkan supir mengaku melihat makhluk aneh saat melintas di kawasan Siholbung tersebut. 
Menurut saksi, Usman Siregar (40), warga setempat, supir Henri mengaku berhalusinasi melihat makhluk gaib melintas di badan jalan di kawasan itu hingga sempat tak sadarkan diri saat mengemudikan mobil. 
Namun, lanjut Usman, di kawasan Siholbung jalan masih banyak yang berlubang dan rusak sehingga pada peristiwa itu, pengendara tidak bisa mengendalikan akibat tidak bisa mengendalikan laju kenderaan dan akhirnya mobil Oleng dan tidak bisa dikendalikan.
“Pada saat kita tolong, pengendara (henri) mengaku melihat mahkluk aneh melintas, dia baru tersadar saat mobil terjun ke dasar jurang,” kata Usman, di lokasi kejadian.
Saat ini mobil masih berada di dalam jurang dan menunggu proses evakusi untuk diamankan. Kanit Lantas Polsek Padang Bolak Ipda Endang Effendi membenarkan kejadian tersebut. (Analisa)

Tidak ada komentar: