DAFTAR BERITA

Jumat, 31 Oktober 2014

Hari Sumpah Pemuda Tingkat Paluta,7 Pemuda Dapat Penghargaan



INFO TABAGSEL.com-Sebanyak tujuh pemuda berprestasi menerima piagam penghargaan dari Bupati Padang Lawas Utara, pada puncak acara Hari Sumpah Pemuda ke-86 di lapangan Merdeka Gunung Tua, Selasa (28/10).

Penghargaan diberikan Wakil Bupati Paluta H Riskon Hasibuan SE. Ketujuh pemuda yang mendapatkan penghargaan Bupati adalah atlit dan para petugas paskibra nasional, maupun duta wisata Paluta yang mengharumkan nama Paluta.

Berikut tujuh pemuda penerima penghargaan Bupati Paluta:

Romi Dinastri Putra, sebagai anggota paskibraka utusan Paluta ke tingkat Provsu tahun 2014, Siti Rahmadani, sebagai anggota paskibraka utusan Paluta ke tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2014 kemudian Satria Mora Utama Harahap, utusan duta
wisata putra Paluta, meraih peringkat ke-5 dalam pemilihan duta wisata Provsu tahun 2014 bersama Sintia Kristi Silaban, utusan duta wisata putri Paluta, meraih peringkat ke-5 dalam pemilihan duta wisata Provsu tahun 2014.

Selanjutnya Sutan Harahap, atlit volley dari Paluta ke tingkat nasional tahun 2014, Abdi Darma Pohan, atlit sepakbola dari Paluta ke tingkat nasional tahun 2014 dan Tohong Pangondian Harahap SPd Msi, sebagai pemuda kreatif Paluta.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Paluta H Riskon Hasibuan membacakan pidato Menpora dihadapan ribuan peserta dari berbagai elemen dari 9 kecamatan di Paluta.

Hadir pada upacara Hari Sumpah Pemuda, Wakil Bupati Paluta H Riskon Hasibuan, Ketua KNPI Padang Lawas Utara Akhirul Rajak Siregar, Pimpinan Forum Komunikasi Daerah, dan berbagai elemen kepemudaan dan Pramuka. (ong)