DAFTAR BERITA

Minggu, 07 September 2014

Aswin Efendi Siregar Ketua Korpri Tapsel


INFO TABAGSEL.com-SEKRETARIS DAERAH TAPANULI SELATAN, Ir. H. ASWIN EFENDI SIREGAR, M.M.  terpilih menjadi Ketua Korpri Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) priode 2014-2019 dalam musyawarah di Aula Hotel Torsibohi Nauli Sipirok Kecamatan Sipirok, Kamis (4/9).


Pada acara itu, Ketua Korpri Provinsi Sumatera Utara Nurdin Lubis melalui Wakil Ketua II Hasban Ritonga SH langsung melantik Ir Aswin Siregar.

Bupati Tapsel H. Syahrul M. Pasaribu SH dalam sambutannya mengatakan, banyak yang dapat diraih dari keberadaan Korpri diantaranya memberikan masukan kepada pimpinan, melaksanakan kegiatan yang sifatnya menyentuh kepentingan anggota.

"Selaku dewan penasehat kami akan senantiasa meningkatkan kesejahteraan PNS secara bertahap," ujarnya.

Selain itu katanya, peningkatan disiplin, kualitas, kreasi dan variasi, rasa solidaritas harus tetap dijaga.

"Semua kita harus punya nilai lebih, Korpri berfungsi mensejahterakan anggota, meningkatkan solidaritas dan memberikan bantuan hukum, "katanya.

Sementara itu, Wakil ketua II Korpri Prov. Sumut H. Hasban Ritonga SH, dalam sambutannya mengingatkan, seluruh anggota Korpri agar senantiasa meningkatkan peran, menjaga harkat dan martabat serta meningkatkan kualitas diunit dan intansi masing-masing.

"Jadikan organisasi sebagai kebanggaan, jadilah PNS profesional dan transparan, "imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Handan Zen SH dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini merupakan amanat Undang Undang. Peserta terdiri dari ketua dan anggota KORPRI Unit kerja atau SKPD se- Tapsel.

Adapun komposisi pengurus Korpri Tapsel Priode 2014-2019 adalah Ketua Ir. Aswin Efendi Siregar MM, wakil Ketua I Syahtoat, Wakil Ketua II Drs. Parulian Nasution.

Ketua Bidang organisasi dan kelembagaan Marasud Harahap, Ketua Bidang pembinaan Disiplin, jiwa Korps dan wawasan kebangsaan Imran Siregar SH. Bidang Perlindungan dan bantuan Hukum Hamdan Zen SH, Bidang usaha dan Kesejahteraan Saulian Sabbih, Bidang peningkatan Peran Perempuan, Kesehaan dan KB Emsi Ermida Hasibuan.

Bidang Pendidikan Drs. Buchori Siregar, Bidang Olahraga dan seni dan Budaya Ikhsan Lubis, Bidang Informasi, Komunikasi dan Publikasi Drs. Anwar Efendi Simanungkalit, Bidang Koperasi dan UMKM Awaluddin Sibarani SH serta Bidang Sosial dan Kerohanian Solihuddin Harahap.

Tidak ada komentar: