DAFTAR BERITA

Rabu, 02 Juli 2014

Amien Rais Kampanye di Padangsidimpuan

  Tinggalkan: Amien Rais didampingi ustaz Muhammad Asroi Hasibuan berjalan meninggalkan Masjid Agung Al-Abror Kota P. Sidimpuan, Senin (30/6).(Foto:Analisa/hairul iman hasibuan)


INFO TABAGSEL.com- Alquran merupakan jagat raya yang diam karena segala yang ada didunia ini termaktub dalam Kitabullah itu.

"Semua hal tentang segala sesuatu didunia ini sudah ada dalam Alquran," ujar Profesor Amien Rais dalam tausyiahnya di Masjid Agung Al-Abror Kota Padangsidimpuan, Senin (30/6).

Dikatakan, tujuan pokok Ramadan untuk mencapai puncak kedekatan kepada Allah swt. "Untuk mencapai ketakwaan itu, nafsu merupakan tantangan paling besar," katanya.

Dijelaskan, nafsu terdiri dari berbagai wujud sehingga nafsu menjadi sosok yang kuat. "Cara menaklukkan nafsu paling ampuh adalah berpuasa, maka mari tingkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, mantan Ketua MPR RI itu juga mengajak jemaah untuk mengindahkan seruan agar dalam masjid tidak berbicara politik.

"Ajakan tidak boleh berbicara politik di masjid itu caranya non muslim untuk membodohi kita," tegasnya.

Diungkapkannya, kehidupan bernegara harus diatur undang-undang yang dibuat oleh DPR dan pemerintah pusat.

"Jika kita tidak bisa berbicara banyak di DPR dan pemerintah pusat maka kita tidak akan bisa memperjuangkan hak umat Islam,” jelasnya. 


Disebutkannya, di abad 21 ini, dunia sunni seperti Irak, Mesir, Libyia, Syiria dan negara arab lainnya telah hancur atas campur tangan barat dipimpin Amerika.

"Indonesia, Malaysia dan Turki yang belum hancur. Apa mungkin kelompok yang telah menghancurkan Timur Tengah tidak ingin Indonesia yang mayoritas muslim hancur. Jika kita sadari upaya penghancuran itu telah mulai dengan cara halus melalui politik, diplomasi dan ekonomi," ungkapnya.

Amien mengimbau, jika tidak ingin menjadi sasaran penghancuran dunia barat selanjutnya, maka jangan pilih figur presiden yang didukung Amerika dan sekutunya. "Prabowo figur yang sangat ditakuti Amerika, makanya mereka siap melakukan apapun agar Prabowo tidak menjadi Presiden RI, " ujarnya sembari mengajak jemaah untuk haqqul yakin memilih pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.(Analisa)

Tidak ada komentar: