DAFTAR BERITA

Selasa, 20 Mei 2014

Ifan Harahap Tampil di KDI 2014 malam ini


INFO TABAGSEL.com--Ifan Harahap asal Padang Lawas (Palas) akan tampil dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 Malam ini Selasa (20 /5/ 2014) . Malam ini, 6 kontestan yang terdiri dari Buyung (Kediri), Irsyad (Majene), Hera (Makassar), Thalia (Jakarta), Yendri (Bangka Belitung), Ifan (Medan) akan kembali menghibur pemirsa Indonesia.

Dalam acara berdurasi 4 jam yang turut dipadu oleh empat host fenomenal seperti Okky Lukman, Valent ‘Jebret’, Nassar dan Ayu Lia ini, penampilan para kontestan yang diiringi oleh Purwacaraka Big Band akan dinilai langsung oleh para penasihat yang telah piawai dalam bidang tarik suara yakni Elvy Sukaesih, Jaja Miharja, Ikke Nurjanah, Bertha dan Purwacaraka. Tak ketinggalan, panggung KDI 2014 malam ini juga kedatangan penyanyi dangdut cantik, Erie Suzan.


Disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV mulai pukul 18.00 WIB. Dukung terus  Ifan Harahap dengan cara mengetik sms KDI(spasi) IFAN dan mengirimkan ke 6288. Karena kontestan dengan perolehan sms terendah akan ‘terjemput’ oleh duta pejemputan. 

 Terkait:
 TSO Hadir di Studio 3 MNCTV Untuk Dukung Ifan di KDI 2014

Video:Ifan Harahap Bawakan lagu "BUJANGAN" KDI 7 Mei 2014


KDI 2014 Masuki Babak 16 Besar,Dukung Ifan Harahap Asal Palas

Tidak ada komentar: