DAFTAR BERITA

Rabu, 21 Mei 2014

TSO Hadir di Studio 3 MNCTV Untuk Dukung Ifan di KDI 2014

INFO TABAGSEL.com-Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap yang akrab disapa TSO hadir di Studio 3 MNCTV,Selasa (20/05) malam.TSO datang untuk memberikan dukungan kepada kontestan  KDI 2014 asal Huristak,Ifan Harahap.Kehadiran TSO di acara tersebut terbukti dapat mendongkrak perolehan sms Ifan.Anak STKIP Tapanuli Selatan itu bertengger di posisi 2 perolehan akhir sms.
 
Penjemputan

Keenam kontestan KDI 2014 yang tampil tadi malam  yakni Yendri (Audisi Jakarta), Thalia (Audisi Jakarta), Buyung (Audisi Surabaya), Ifan (Audisi Medan), Hera (Audisi Makassar) dan Irsyad (Audisi Makassar) tersenyum ketika Derry Drajat membacakan raport mereka. Duta Penjemputan pada Kontes KDI 2014 episode ini seolah-olah membacakan daftar dosa keenam kontestan selama mengikuti karantina.

Namun, di antara enam raport tersebut hanya ada satu raport merah yang menandakan bahwa kontestan tersebut harus meninggalkan KDI 2014 alias terjemput. Raport merah itu pun jatuh ke tangan Hera, kontestan asal Makassar. Ia terjemput karena memperoleh dukungan sms terendah.

Meskipun malam ini harus pulang, kontestan yang membawakan lagu “Wulan Merindu” pada malam ini mengaku tetap senang karena sudah terpilih sebagai wakil kota Makassar dan mengalahkan ratusan peserta audisi di kota tersebut. Apalagi ia terpilih sebagai 10 Besar dalam Kontes KDI 2014.

Dengan terjemputnya Hera, sampai saat ini kontestan KDI 2014 pun tersisa sembilan orang. Sembilan  Besar KDI 2014 akan tampil bersamaan pada kontes episode 9 besok malam yang masih akan mengusung tema yang sama yakni “Tribute To Dangdut”.

Masih sama dengan kontes sebelumnya, empat host seru yaitu Okky Lukman, Valent ‘Jebret’, Nassar dan Ayu Lia tetap menemani pemirsa sejak awal hingga akhir acara. Begitu pula dengan kelima penasihat yakni Elvy Sukaesih, Jaja Miharja, Ikke Nurjanah, Bertha dan Purwacaraka. Hanya saja malam ini Purwacaraka tidak bisa menemani hingga akhir acara karena harus terbang ke New York untuk sesuatu hal. Musisi ternama ini juga ijin sementara di KDI 2014 hingga awal Juni 2014. Namun ia akan tetap memantau berjalannya Kontes KDI 2014 melalui live streaming.


Terkait:

Menjadi yang Pertama Dijemput, Indah Yuninda Tak Putus Asa

Tidak ada komentar: