DAFTAR BERITA

Rabu, 30 April 2014

KDI 2014 Masuki Babak 16 Besar,Dukung Ifan Harahap Asal Palas


INFO TABAGSEL.com-Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014 memasuki babak 16 besar.Salah satu kontestan berasal dari Padang Lawas (Palas).Dia adalah Ifan Harahap wakil kota audisi Medan tampil malam ini .Dukung anak Tabagsel ini dengan sms.  Caranya, ketik KDI(spasi) Ifan kirim ke 6288.

Malam ini 16 kontestan akan saling beradu menunjukkan penampilan terbaik mereka masing-masing di hadapan para penasehat dan penonton.
ke-16 kontestan yang berlaga di babak kontes ini adalah Ita (audisi Surabaya), Syamsir (audisi Yogyakarta), Irsyad (audisi Makassar), Ifan (audisi Medan), Mega (audisi Makassar), Indah (audisi Surabaya), Dahlia (audisi Surabaya), Hera (audisi Makassar), Yendri (audisi Jakarta), Tika (audisi Surabaya), Fardi (audisi Makassar), dan Buyung (audisi Surabaya), Uti Putri (audisi Medan), Denias (audisi Jakarta), Fadly (audisi Yogyakarta) dan Thalia (audisi Jakarta).

Saksian terus Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2014, mulai Rabu, 30 April 2014, Setiap hari Senin, Selasa dan Rabu, pukul 18.00 di MNCTV, serta jangan lupa beri dukungan kepada kontestan favorit anda melalui voting sms dengan cara ketik KDI(spasi)Nama Kontestan, kirim ke 6288. 


 Terkait:

Menjadi yang Pertama Dijemput, Indah Yuninda Tak Putus Asa


Tidak ada komentar: