DAFTAR BERITA

Kamis, 01 Mei 2014

Pria paruh baya terjun dari Jembatan Siborang



INFO TABAGSEL.com-Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di bawah Jembatan Siborang, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Rabu (30/4/2014) pukul 17.30 WIB.

Diduga, laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu nekat mengakhiri nyawanya dengan melompat dari atas jembatan yang tingginya 100 meter dari permukaan sungai yang ada dibawahnya.

Tubuh korban ditemukan sudah meregang nyawa diatas bebatuan yang ada di sungai dengan kondisi tangan sebelah kiri luka dan patah.

Sedangkan kepala mengalami luka robek. Saat ditemukan, korban menggunakan baju kaos belang-belang warna hijau dan coklat.

Mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang melintas dari atas jembatan.

Saat itu, dia melihat di bawah jembatan ada sesosok mayat yang sudah tergeletak diatas batu. Selanjutnya, warga tersebut langsung memberitahukannya kepada sejumlah pedagang yang ada di kawasan itu.

“Mendengar ada yang bunuh diri, kami langsung melihat dari atas jembatan, dan menyaksikan bahwa ada mayat,”ungkap A Rangkuti, salah seorang warga yang mengaku melihat mayat tersebut dari atas jembatan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Diriono mengatakan, berdasarkan identifikasi sementara pihak kepolisian, tidak ada luka tanda kekerasan ditubuh korban sehingga kuat dugaan bahwa korban yang belum diketahaui namanya itu tewas karena bunuh diri.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas yang menghubungkan antara jalan Sudirman, dan SM Raja menjadi macet total. Sebab, warga berbondong-bondong untuk melihat langsung kondisi mayat tersebut. (Sindo)

Tidak ada komentar: