DAFTAR BERITA

Rabu, 28 Mei 2014

Ifan Dijemput, Bersedih Namun Tetap Ikhlas


INFO TABAGSEL.com-Ifan, kontestan asal Padang Lawas, tertegun dan terdiam ketika dinamitnya meledak saat misi penjemputan. Ia pun harus berbesar hati saat dirinya “terjemput” oleh Demian, duta penjemputan pada kontes KDI 2014 episode 11, malam hari ini. Lagu “Bole Chudiyan" yang dibawakannya secara berduet dengan Maya KDI, ternyata tidak berhasil mengambil hati pemirsa setia MNCTV, pasalnya ia hanya mendapatkan polling sms sebesar 8.7% yang menempatkannya di posisi terbawah.
 


Dengan terjemputnya Ifan ini, tujuh kontestan lainnya yaitu, Irsyad (Asal Majene, Audisi Makssar), Syamsir (Asal Medan, Audisi Yogyakarta), Yendri (Asal Bangka Belitung, Audisi Jakarta), Buyung (Asal Kediri, Audisi Surabaya), Thalia (Asal Jakarta, Audisi Jakarta), Mega (Asal Jeneponto, Audisi Makassar) dan Ita (Asal Madura, Audisi Surabaya) sementara dapat bernafas lega, untuk kembali berjuang di panggung KDI 2014 esok hari.
 

Terkait penjemputannya ini, Ifan mengaku “Saat ini perasan saya sudah pasti sedih, akan tetapi kesedihan itu harus dibarangi dengan perasaan iklas. Karena ini adalah sebuah kompetisi, pasti ada yang menang dan ada yang kalah, dan semua ada waktunya, waktu akan terjemput hingga hanya menyisakan satu pemenang”. Wajah kecewanya pun tidak dapat disembunyikannya ketika ia mengucapkan terima kasih dan permintaan maaf kepada keluarga tercinta, beserta semua orang yang telah mendukungnya selama ini.
 

Dalam acara berdurasi 4 jam yang turut dipadu oleh empat host fenomenal seperti Okky Lukman, Valent ‘Jebret’, Nassar dan Ayu Lia ini, penampilan para kontestan yang diiringi oleh Purwacaraka Big Band dinilai langsung oleh para penasihat yang telah piawai dalam bidang tarik suara yakni Elvy Sukaesih, Jaja Miharja, Ikke Nurjanah, Bertha, serta seorang penasihat tamu yang menggantikan absennya Purwacaraka, yaitu Masyur S. Tak ketinggalan pula, para senior KDI, antara lain Nurdin KDI, Widhi KDI, Safar KDI, Maya KDI, Andi KDI, Juan Rahman KDI, Frida KDI, dan Kiki KDI, turut memeriahkan panggung KDI 2014 dengan berduet bersama adik-adik kontestan KDI 2014.

Esok hari, Rabu, 28 Mei 2014, tujuh kontestan pilihan pemirsa akan kembali menghibur penonton setia MNCTV. Terus saksikan kontes KDI 2014, jangan sampai kontestan favorit anda yang harus “terjemput”. Serta jangan lupa beri dukungan kepada jagoan anda anda melalui voting SMS, dengan cara Ketik KDI(spasi)Nama Kontestan, kirim ke 6288.
Daftar lagu yang dinyanyikan kontestan:
 "Tak Bosan"" ciptaan B. Makayock : Irsyad & Nurdin KDI
 "Sewu Kutho" Cipt. Didi Kempot : Buyung & Widhi Kdi
 “Mandul"" Cipt. Rhoma Irama : Mega & Safar KDI
 "Bole Chudiyan" Dipopulerkan Oleh Alka Yagnik : Ifan & Maya Kdi
 " Jangan Tunggu lama - Lama" Cipt. " : Ita & Andi Kdi
 "Syahdu" Cipt. Rhoma Irama : Thalia & Juan Rahman KDI
 "Seni" Cipt. Rhoma Irama : Syamsir & Frida Kdi
 “Tapak Tuan" Dipopulerkan oleh Syah Loetan" : Yendri & Kiki KDI

Tidak ada komentar: