DAFTAR BERITA

Senin, 19 Mei 2014

Alasan Rumah Polonia Dipilih Jadi Tempat Deklarasi Prabowo-Hatta


INFO TABAGSEL.com-Tidak hanya Joko Widodo dan Jusuf Kalla, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa juga akan mendeklarasikan diri sebagai pasangan capres-cawapres hari ini. Deklarasi Prabowo-Hatta akan digelar di Rumah Polonia di kawasan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (19/5/2014), deklarasi pasangan capres-cawapres yang diusung Partai Gerindra, PAN, PPP, dan PKS ini rencananya akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Selain itu, dalam acara ini juga akan diadakan pendeklarasian koalisi 4 partai di atas untuk mendukung pemenangan Prabowo dan Hatta Rajasa.

Pemilihan Rumah Polonia sebagai lokasi deklarasi adalah karena rumah tersebut pernah ditempati oleh Presiden pertama RI Ir Soekarno pada tahun 60-an. Dalam setahun terakhir rumah ini juga disewa oleh sebuah majelis taklim, di mana Hatta Rajasa merupakan salah satu ketuanya.

Rumah Polonia ini nantinya akan dijadikan sekretariat nasional untuk pemenangan pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

Tidak ada komentar: