INFO TABAGSEL.com-Polres Mataram tengah menyelidiki pelaku penyebar foto telanjang X, pelajar SMP yang diperkosa di kawasan wisata Suranadi, Narmada, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

"Kami tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus pornografi atau kejahatan dunia maya dengan korban pelajar yang diperkosa," kata Kapolres Mataram AKBP Kurnianto Purwoko di Mataram, Kamis.

Menurut Kunianto, pelaku ALD diduga menyebarkan foto-foto korban yang diambil oleh pelaku dengan menggunakan ponsel miliknya saat korban sedangdalam kamar mandi.

Foto ini diduga disebarkan ke dunia maya melalui jejaring sosial Facebook dan ponsel.

Saat ini polisi telah mengantongi tiga nama pelaku yang diduga penyebar foto telanjang X yang menjadi korban pemerkosaan di Suranadi.

Tiga pelaku penyebar foto tersebut adalah ALD (30) yang mengambil foto korban sekaligus pelaku pemerkosaan, SR (18) dan QR (16), warga Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

SR dan QR diduga ikut menyebarkan foto-foto korban ke dunia maya, melalui Facebook dan ponsel.

X adalah pelajar berusia 14 tahun yang diduga diperkosa ALD, warga Kekalik, Mataram, November lalu. Korban diperkosa dan difoto bugil setelah sebelumnya diajak berjalan-jalan di kawasan wisata Suranadi, Narmada, Lombok Barat.