DAFTAR BERITA

Jumat, 08 November 2013

Enji minta maaf, tetap ingin besarkan anak bareng Ayu Ting Ting


INFO TABAGSEL.com-Suami Ayu Ting Ting, Hendry B Hendarso atau Enji menunjukkan diri sebagai seorang laki-laki dengan meminta maaf kepada istrinya. Namun demikian dirinya merasa tidak bersalah dalam kasus gonjang-ganjng rumah tangganya. Enji pun meminta Ayu kembali ke rumahnya.

"Kalau saya ada salah, saya minta maaf. Saya masih nunggu Ayu pulang. Rumahnya juga masih ada," ujar Enji saat jumpa pers di kantor pengacara Hotman Paris Hutapea, gedung Sumitmas , Jakarta, Jum'at (8/11).

Hubungan rumah tangga Ayu dan Enji memang mengalami. Keduanya kini tidak tinggal bersama lagi.

Ditanya soal langkah ke depan yang diinginkan, Enji mengaku masih ingin tetap bersama Ayu dan mengurus jabang bayi yang kini dalam rahim Ayu. "Kalau saya pengennya tetap berusaha jadi suami yang baik, sebagai bapak buat anak saya, Ayolah kembali ke rumah," ucap Enji.
Sumber: Kapanlagi.com

Terkait:

Rayu Ayu Ting Ting, Enji keluarkan uang Dollar

Enji, Suami Ayu Tingting, Eks Tunangan Anggita Sari?

Tidak ada komentar: