DAFTAR BERITA

Jumat, 08 November 2013

Enji, Suami Ayu Tingting, Eks Tunangan Anggita Sari?

INFO TABAGSEL:.com-Detik.com menurunkan berita ‘Anggita ‘Eks Kekasih Bandar Narkoba’ Pernah Tunangan dengan Suami Ayu Ting Ting?’ Anggita Sari, mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, mengatakan : Sebelum sama Ayu Ting Ting, dia sama aku sempet tunangan 2011. Maret 2011 tunangannya, April abis itu dia ilang. Udah saling kenal keluarga kok. Banyak foto aku sama Enji tapi aku lupa password Facebook sih. Aku kasihan sama Ayu Ting Ting.”

Model seksi Anggita Sari menganggap bahwa Enji adalah pria yang tidak punya tanggung jawab. Oleh karena itu, ia tak heran ketika ada kabar bahwa pria itu meninggalkan Ayu Ting Ting.


Anggita mengungkapkan, nasibnya tak berbeda dengan Ayu Ting Ting. Ia juga ditinggal Enji saat hamil pada 2011 lalu.

"Nggak heran. Nggak heran banget kalau dia kabur. Aku tahu dia sekarang sering ada di apartemen di Kemang," ujar mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman itu kepada detikHot, Kamis (7/11/2013).

Saat pertama kali melihat Enji pacaran dengan Ayu Ting Ting, Anggita merasa tak sedih. Bahkan, ia tidak tertarik untuk mendatangi Enji.

"Dia muncul sama Ayu Ting Ting, aku sama keluarga aku cuma tertawa. Sudah menghilang kok nggak tahu malu," tuturnya.

"Waktu itu aku masih 19 tahun juga, memang nggak kepingin nikah sama dia, tapi keburu hamil saja," lanjutnya.

Namun, saat mendengar Enji telah meninggalkan Ayu Ting Ting, Anggita tergerak untuk membongkar kedok Enji yang disebut-sebut anak dari pejabat di kepolisian itu.

"Jangan sok kaya bawa-bawa nama papanya, aku tahu dia busuk-busuknya kayak gimana," tandasnya.

Pengakuan Anggita ini memang belum bisa dibuktikan. Sementara, Enji juga tak bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut. Beberapa kali dihubungi Enji tidak memberikan jawaban.

Tidak ada komentar: