DAFTAR BERITA

Jumat, 08 November 2013

Zlatan Ibrahimovic 'kritik' kumis pemain Anderlecht

INFO TABAGSEL.com-Pertandingan PSG melawan Anderlecht di babak penyisihan grup Liga Champions Selasa malam (05/11) diwarnai insiden cekcok antara Zlatan Ibrahimovic dan pemain Anderlecht, Sacha Kljestan.

Kljestan mengatakan terkejut dengan beberapa komentar yang dikeluarkan Ibrahimovic setelah ia menjatuhkan penyerang asal Swedia tersebut. 


"Setelah saya berusaha menjatuhkan Ibrahimovic, yang sebenarnya normal-normal saja, ia mendatangi saya dan mengatakan bahwa kumis saya sangat buruk," kata Kljestan kepada koran Belgia, Het Nieuwsblad.

"Saya jawab perkataannya dengan mengatakan hidungnya juga tidak bagus," kata Kljestan.

Pertandingan di kandang PSG di Paris ini berakhir imbang 1-1 setelah tuan tumah sempat tertinggal 0-1.

Hasil ini tetap menempatkan PSG di posisi teratas Grup C dengan nilai 10, tapi belum membuat tim asuhan Laurent Blanc itu maju ke babak 16 besar.
Bukan yang pertama 


PSG menyisakan dua pertandinga di grup ini, masing-masing menghadapi Olympiakos dan Benfica.

Catatan media menunjukkan bukan sekali ini Ibrahimovic terlibat adu mulut dengan pemain lawan.

Koran Inggris The Guardian memberitakan pada Oktober tahun lalu Ibrahimovic dikatakan sebagai "pemain arogan, kotor, dan kekanak-kanakan" setelah menyebut para pemain dari Kepulauan Faroe sebagai "kumpulan para nelayan".

Kapten Kepulauan Faroe, Frodi Benjaminsen, dikutip mengatakan, "Dia sangat arogan, terlalu banyak omong. Saya tak suka dengannya. Ia banyak bicara tentang pemain-pemain lain."

"Ia bicara tentang dirinya sendiri, bagaimana permaiannya. Ia juga bermain curang, itulah sebabnya kami tak suka. Tapi kami tak membalas. Tak ada gunanya," kata Benjaminsen.

Tidak ada komentar: