DAFTAR BERITA

Jumat, 08 November 2013

Rayu Ayu Ting Ting, Enji keluarkan uang Dollar




INFO TABAGSEL.com-Banyak cara telah dilakukan Henry B Hendarso atau Enji membujuk istrinya, Ayu Ting Ting untuk pulang ke rumah. Salah satunya adalah dengan memberikan uang dollar.

"Saya datang ke rumah Ayu dan kasih uang dalam bentuk dollar buat lebaran, itu pas malem takbiran. Setiap bulan saya berusaha nafkahi, tapi ditolak. Dia tidak mau nerima. Dia bilang masih bisa cari," ungkap Enji saat ditemui di kantor Hotman Paris, Gedung Sumitmas, Sudirman, Jakarta, Jum'at (8/11).

Enji juga mengaku telah menjemput Ayu ke rumah orang tuanya. Namun sayang, niat Enji untuk menjemput Ayu untuk kembali ke rumahnya, terhalang oleh ibunda Ayu.


"Saya sudah rayu Ayu dari kemaren-kemaren. Kurang lebih lima kali saya jemput setelah dia ninggalin saya. Tapi ibunya (Ayu) bilang nggak bisa," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar: